Tak Hanya untuk Bapak-Bapak! Inilah Kelebihan Motor Bebek Yamaha MX King 150, Cocok untuk Mudik!

Rabu 03-04-2024,09:40 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

2.  Desain yang Sporty

Tak hanya menggunakan mesin yang unggul, desain yang digunakan untuk motor ini adalah lebih sporty dan trendy. Oleh sebab itu kamu akan tampil gagah dan kece.

Bagi kamu yang memiliki motor ini, akan memiliki banyak kelebihan. Sebab aerodinamisnya tidak hanya memberikan estetika yang menarik, tetapi juga memberikan kenyamanan dalam berkendara.

3. Teknologi Fuel Injection

Jenis motor ini juga sudah menggunakan teknologi Fuel Injection, sehingga menggunakan bahan bakar yang irit dan mesinya lebih responsif. 

Dengan iritnya penggunaan bahan bakar tentu membawa dampak positif bagi pengendara. Diantaranya tidak boros selama perjalanan. Ini akan akan menguntungan sebab bugdet yang digunakan untuk bahan bakar bisa dialihkan untuk yang lainya.

Mesin yang digunakan dalam motor ini akan memastikan untuk melakukan pembakaran dengan efektif. Oleh sebab itu, bisa menjadi salah satu motor yang rekomended buat petualang.

4. Suspensi yang Nyaman

Tak hanya memiliki kelebihan itu saja, sebab motor Yamaha MX King  150 ini juga memiliki kelebihan lainya,yakni suspensinya lebih nyaman. Oleh sebab ini kamu bisa merasa nyaman meski melewati medan jalan yang ekstrem.

Dengan kenyamanan itu, tentu akan memberikan dampak positif pada saat mengendarai motor, salah satunya menjaga keselamatan. Sebab ketika mengendarai motor dalam kondisi yang tidak nyaman maka akan berpotensi tidak aman.

5. Harganya yang Ekonomis

Motor ini dijual dengan harga yang relatif murah. Meskipun murah tentu tak kalah dengan berbagai kelebihan yang akan dimiliki bukan? 

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Tampilannya Retro Klasik, Bisa Dibawa Ke Arisan!

BACA JUGA:Kaum Perempuan Merapat! Inilah 5 Motor Matic yang Tampilannya Retro Klasik, Bisa Dibawa Ke Arisan!

Bagi yang berminat, Yamaha hanya menawarkan MX King 150 dalam satu varian saja dengan harga Rp25,8 jutaan untuk daerah Jakarta. Jika kamu berada di luar Jakarta, maka bisa jadi harganya akan berbeda.

Itulah beberapa Kelebihan Motor Bebek Yamaha MX King 150. Bagaimana? Apakah kamu berminat untuk memiliki jenis motor ini? Pastikan kamu sudah memiliki tabungan ya.

Kategori :