Review Battle Sabun Batang Pencerah Kulit Kusam, Bikin Kulitmu Lebih Mulus dan Glowing Tanpa Suntik

Minggu 28-04-2024,06:11 WIB
Reporter : Tuflichatul Ummul
Editor : Akhmad Saefudin

2. Blinz Soap 

Review battle sabun batang pencerah kulit kusam yang selanjutnya ini adalah Blikz Soap. 

Sabun batang yang satu ini berasal dari Thailand, sudah terbukti mampu membantu mencerahkan kulit, dan sekaligus membantu membersihkan daki-daki pada kulit yang dapat mmebuat kulit terkesan kerisng dan kusam. 

Kemampuan sabun batang ini dalam membantu mencerahkan dan merawat kulit ini, dapat kamu rasakan manfaatnya setelah pemakaian selama dua minggu saja. 

BACA JUGA:6 Cara Mencerahkan Bibir yang Gelap dengan Cara yang Alami, Bikin Bibir Lebih Merah Merona

BACA JUGA:Begini 3 Resep Masker Wajah Alami dari Bahan Dapur untuk Tampilan Kulit yang Lebih Cerah Glowing Bebas Jerawat

Adapun untuk harga dari sabun batang ini, kamu bisa mendapatkannya hanyan dengan harga Rp 29.0000 saja.

3. Extra Pure Gluta White Soap 

Sabun batang yang berikutnya ini juga dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan putih. Selain itu juga dapat membantu melembapkan dan menutrisi kulit dengan baik. 

Untuk proses mencerahkan dan memutihkan, sabun batang Extra Oure Glutas White Soap ini dapat mencerahkan dan memutihkan dalam jangka waktu 3 minggu pemakaian. 

Selain mencerahkan, sabun batang ini juga dapat membantu meratakan warna kulit, sehingga belang-belang pada kulit bisa tersamarkan dengan baik. 

BACA JUGA:Battle Review Body Lotion Pemutih Mini Market, Harga Mulai 10 Ribuan Bisa Bikin Putih Permanen!

BACA JUGA:4 Merek Body Lotion untuk Memutihkan Kulit Kering dan Keriput, Kaki dan Tangan Putih Glowing Bebas Noda Belang

Untuk kamu yang tertarik mencobanya, kamu bisa membeli sabun batang ini dengan harga Rp 25.000 saja. 

4. Precious skin AHA Body

Berdasarkan hasil review battle, sabun batang yang satu ini memiliki kecepatan untuk mencerahkan kulit paling cepat, yaitu hanya membutukan waktu satu minggu saja. 

Kategori :