5 HP dengan Kamera Mode Profesional Terbaik Sedunia, Setara DSLR dengan Harga Worth It! Apa Saja Fiturnya?

Minggu 12-05-2024,12:51 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Seperti ingin mengalahkan kamera digital seperti DSLR, beberapa HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia hadir dengan kualitas fotografi dan videografi yang super jernih serta lengkap dari segi fitur.

Dengan begitu, kamu sudah bisa mengandalkan HP-mu jika ingin mendapatkan jepretan berkelas setara dengan tangkapan kamera digital.

Meski harga jualnya tidak bisa dikatakan murah, tetapi ini masih masuk akal jika disandingkan dengan fitur kamera canggih yang dihadirkan. 

Oleh karenanya, agar kamu bisa mempertimbangkan apakah smartphone dengan kriteria tersebut worth it untuk dibeli atau tidak, berikut akan disajikan daftar HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia untukmu beserta deskripsi singkatnya. Simak sampai akhir, ya!

BACA JUGA Setara Monitor Gaming! Ada HP dengan Refresh Rate 144Hz dan 165Hz yang Sedang Diskon Hingga Setengah Harga!

BACA JUGA Ramah Budget! Ini 4 HP OPPO yang Turun Harga Drastis Hingga Setengah Harga, RAM Sampai 12 GB dan Kamera Stabil

iPhone 15 Pro Max

Dikemas dengan frame titanium, membuat HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia yang pertama ini terasa sangat kokoh dan juga solid.

Meskipun begitu, iPhone 15 Pro Max ini diklaim lebih ringan 19 gram dari iPhone 14 Pro Max yang terkenal berat.

Nah usut punya usut, kemampuan kameranya juga naik level buat lebih manjain majikannya. Salah satu perubahan paling ketara yaitu terletak di kamera telenya. Ini tentu jadi kali pertama iPhone dengan mengusung kamera tele berbasis periskop.

Secara keseluruhan, kameranya punya skor 154 poin via DXOMAR. Kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 48 MP, makro 12 MP, ultrawide 12 MP, serta TOF 3D yang sudah dilengkapi pula dengan sensor stabilisasi OIS 17.

Selebihnya, HP dengan kamera mode profesional terbaik sedunia satu ini juga ngebawa upgrade chipset A17 Pro serta dukungan USB-C.

Pada varian RAM 8/256 GB HP ini dibanderol di angka 23 jutaan, sementara untuk varian RAM 8 GB dan memori penyimpanan internal super besar 512 GB dihargai pada angka 28 jutaan.

BACA JUGA HP 2 Jutaan Ala Flagship Terbaik di Bulan Mei 2024, Kamera Hingga Performa Mulus di Berbagai Sisi!

BACA JUGA Rekomendasi HP Gaming Chipset Snapdragon 3 Jutaan, Sudah Lengkap dengan RAM Hingga 12 GB Hingga Panel AMOLED!

Kategori :