Kabar Baik! 5 HP Samsung Galaxy A Series Turun Harga, Lebih Murah 500 Ribu Bahkan Hingga 1 Jutaan!

Kamis 16-05-2024,20:14 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

Pembawaan layar Super AMOLED 120 Hz juga ngebuat konten tersaji dengan sangat baik apalagi kali ini Samsung ngasih dukungan chipset Dimensity 1080 5G. Secara enggak langsung HP Samsung elegan ini cocok juga buat gaming.

Usut punya usut, harga jual Samsung Galaxy A4 5G sebagai bagian dari HP Samsung Galaxy A Series turun harga udah lebih bersahabat sekarang.

Dimulai dari varian 8/128 GB kalau dulu harganya berada di angka 5 jutaan, sekarang udah turun jadi 4,3 jutaan. Kemudian untuk varian yang 8/256 GB kalau dulu itu harganya ada di angka 5,4 juta sekarang harganya juga udah turun juga jadi 4,5 jutaan.

BACA JUGA Midrange Termurah! Berikut Daftar HP Xiaomi Redmi Note Series Terbaik yang Turun Harga, Pakai AMOLED 120 Hz

BACA JUGA Unggul di Storage! Ada ITEL S23+ di Daftar HP ITEL Terbaru RAM 8/256 GB dengan Harga Satu Jutaan, Rilis 2024!

Samsung Galaxy A55 5G

Punya desain lebih premium dari pendahulunya, Samsung Galaxy A55 5G hadir mengisi daftar HP Samsung Galaxy A Series turun harga yang juga didukung sama chipset baru berjenis Exynos 1480 5G. Tidak bisa dianggap remeh, chipset-nya tersebut bisa diajak buat ngelibas game masa kini.

Samsung Galaxy A55 5G juga punya kemampuan kamera yang keren, terutama dari segi ketajaman warna dan kemampuan low light-nya. 

Khusus untuk varian 8/256 GB dari HP Samsung Galaxy A Series turun harga terakhir yang direkomendasikan kepadamu ini, kalau dulu harganya berada di angka 6,5 juta sekarang harganya udah turun jadi 5,9 jutaan.

BACA JUGA Berasa Pakai Kamera Digital! Ini 5 HP dengan Kamera Jernih Anti Goyang, Bikin Video Stabil Pakai EIS dan OIS

BACA JUGA 4 HP 5G Harga 2 Jutaan yang Turun Harga di Awal Mei 2024, Makin Murah dengan Konektivitas Tinggi

Terbilang sangat menguntungkan pembeli, HP Samsung Galaxy A Series turun harga bisa kamu jadikan pertimbangan dalam membeli HP agar bisa menemukan smartphone paling worth it baik dari segi harga maupun spesifikasi. (*)

Kategori :