Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

Jumat 24-05-2024,09:50 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sudah banyak smartwatch murah dengan kualitas bersaing di pasaran, salah satunya smartwatch dengan baterai yang tahan sampai 14 hari meski dipakai tiap hari berkat kapasitas baterai jumbo serta spesifikasi lain yang membuat dayanya tidak cepat habis.

Ketahanan baterai ini merupakan hal yang penting ketika membicarakan smartwatch, sebab benda yang satu ini dibutuhkan dalam berbagai situasi terlebih oleh orang yang tengah berusaha menjaga stabilitas atau bahkan meningkatkan kualitas kesehatannya.

Oleh karenanya, berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi smartwatch dengan baterai yang tahan sampai 14 hari meski dipakai tiap hari sebagai pertimbanganmu sebelum membeli produk smartwatch impian.

BACA JUGA 3 Rekomendasi HP Layar Curved Berpanel AMOLED! Jaminan HP Elegan, Jernih, Serta Responsif 120 Hz

BACA JUGA Kalahkan Flagship! Ini 4 HP Harga 3 Jutaan yang Unggul dalam Semua Sisi Sampai Salib Kualitas HP Belasan Juta!

Garmin Forerunner 55

Di daftar pertama smartwatch dengan baterai yang tahan sampai 14 hari meski dipakai tiap hari yang akan direkomendasikan kepadamu dalam artikel ini ada Garmin Forerunner 55, di mana produk ini mengadopsi Transflective Memory in Pixel sehingga layar pada smartwatch ini dapat digunakan di luar ruangan atau di bawah sinar matahari secara jelas.

Fitur-fitur yang tersedia pun cukup lengkap dan kekinian mulai dari fitur lari yang menghadirkan berbagai jenisnya seperti lari biasa, treadmill, maupun track di dalam ruangan. Nantinya, fitur ini memungkinkan penghitungan jarak dan waktu yang mengacu pada GPS secara Real Time.

Selain itu, ada juga fitur olahraga lainnya yang bisa digunakan seperti kebugaran, kardio, yoga, dan start stepping. Untuk olahraga sepeda terdapat fitur yang akan menunjukkan latihan perencanaan serta analisis. Kemudian untuk fitur pelacakan aktivitas mampu mereka penghitung langkah, jumlah kalori, jarak tempuh dan menit, serta intensitas.

Sedangkan untuk daya tahan baterai Garmin Forerunner 55 bisa bertahan selama 20 jam dengan sensor GPS aktif dan bertahan 14 hari dengan penggunaan mode biasa.

Bicara soal harga, smartwatch ini bisa kamu dapatkan mulai di harga 3,1 jutaan.

BACA JUGA HP 3 Jutaan Kualitas Nyaris Sempurna dari Performa, Kamera, Hingga Storage! Andalkan Snapdragon, OIS, dan UFS

BACA JUGA Layar Lebih Luas! Pertimbangkan 5 Tablet Gaming Terbaik di Harga Mulai 1 Jutaan Ini Sebagai Device Gaming-mu

Samsung Galaxy Watch 6

Berikutnya kamu juga bisa mempertimbangkan Samsung Galaxy Watch 6 sebagai smartwatch dengan baterai yang tahan sampai 14 hari meski dipakai tiap hari. Smartwatch ini sangat cocok untuk kamu yang mengutamakan kesehatan dan gaya hidup aktif melalui fitur-fitur canggih seperti Advance Sleep Coaching dan pemantauan irama jantung yang tidak teratur bersama dengan zona detak jantung personalisasi.

Kategori :