Spesifikasi Lengkap Smartphone High Performance Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Shoulder Trigger Baterai 6000 mAh!

Kamis 06-06-2024,06:08 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Diluncurkan pada Februari 2024 melalui acara MWC 2024, akan rugi jika kamu tidak mengetahui spesifikasi lengkap smartphone high performance Nubia Neo 2 5G sebagai ponsel yang memfokuskan kinerjanya untuk fungsi gaming.

Di samping keunggulan performanya, produk ini merupakan ponsel yang cukup menarik dari sisi desain.

Pasalnya, konsep desainnya masih mirip dengan pendahulunya yakni Nubia Neo 5G. Ciri khas desain dari ponsel ini adalah konsep desain skyfy style-nya yang futuristik dan jarang ditemukan di ponsel lain.

Dari segi fitur, ponsel ini menawarkan fitur unik yang jarang muncul di kelasnya yakni Shoulder Trigger. Fitur ini biasanya hanya dibawa oleh HP gaming di kelas flagship.

Nah, untuk membuatmu semakin terpikat, berikut akan disajikan kepadamu ulasan spesifikasi lengkap smartphone high performance Nubia Neo 2 5G. Yuk, simak dan putuskan kamu akan membelinya atau tidak!

BACA JUGA Tampil Manis Tapi Ekonomis dengan Smartwatch Berkualitas Harga 400-500 Ribuan, Tawarkan Beragam Fitur Menarik

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

1. Dukungan Shoulder Trigger

Sebagai HP gaming, spesifikasi lengkap smartphone high performance Nubia Neo 2 5G pertama yang harus dibicarakan dari produk ini adalah fitur Shoulder Trigger-nya.

Nubia Neo 2 5G dalam hal ini menawarkan salah satu fitur yang cukup dicari oleh para gamers. Fitur tersebut adalah Shoulder Trigger atau tombol bahu, di mana ini biasanya dikenal sebagai tombol R dan L yang sering ditemui di joystick ataupun controller. Jadi, tentu tombol tni tak asing dan merupakan hal menarik bagi para gamers.

Selain itu, HP ini juga menjadi HP paling murah yang dibekali fitur Shoulder Trigger. Biasanya, fitur ini hanya hadir di HP kelas menengah atas atau flagship. Menariknya, kedua tombol bau ini juga bisa bebas dikustomisasikan atau diatur sesuai dengan kebutuhan.

Di sisi lain, Nubia Neo 2 5G juga menawarkan fitur game space 2.0 untuk meningkatkan pengalaman bermain game-nya. Fitur ini merupakan software bawaan yang juga tersedia di HP Nubia Red Magic Series sebagai gaming flagship-nya.

Fungsinya cukup mirip yakni untuk mengatur atau menyesuaikan performa gaming sesuai kebutuhan.

BACA JUGA Inilah 4 HP Xiaomi yang Jadi Juara Kamera Depan dan Belakang! Ada Ultrawide, OIS, Gyro EIS, Hingga Sensor Sony

BACA JUGA Pilih HP Xiaomi Kamera Paling Jernih dan Stabil dengan OIS Berikut Ini, Punya Kualitas Sekelas Kamera DSLR!

Kategori :