Review Lengkap Spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 yang Didukung Rating 5 ATM, Bandel 50 Meter di Bawah Air!

Selasa 18-06-2024,05:35 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

4. Konektivitas

Dari segi konektivitas, keduanya sudah bisa diakses melalui device yang memiliki sistem operasi baik iOS maupun Android. Sehingga, kamu tidak perlu bingung smartband ini tidak kompatibel dengan jenis sistem operasi pada ponsel yang kamu miliki.

Pada review lengkap spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 di sektor ini terdapat sedikit perbedaan, di mana Huawei Band 9 sudah bisa dikoneksikan melalui bluetooth sementara Huawei Band 8 tidak kompatibel untuk konektivitas yang satu ini.

Sementara untuk konektivitas pada Wi-Fi, keduanya masih belum bisa terhubung dengan jaringan internet melalui Wi-Fi.

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

5. Baterai

Yang tidak kalah penting untuk dibahas dalam review lengkap spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 adalah kapasitas baterai, di mana kedua produk ini sama-sama bisa bertahan dalam satu kali pengecasan untuk kisaran waktu 2 mingguan untuk penggunaan normal bekat kapasitas yang sama besar di angka 180 mAh.

Battery life yang cukup tinggi ini membuatmu tidak akan terlalu kerepotan dalam sektor baterai. Kamu bisa beraktivitas dengan nyaman tanpa terlalu banyak melakukan pengecasan.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Itulah beberapa hal yang bisa dibahas dalam review lengkap spesifikasi Huawei Band 8 dan 9 kali ini. Untuk sektor harga, Huawei Band 8 bisa kamu dapatkan di angka Rp600.000, sementara untuk Smart Band 9 dihargai pada kisaran angka Rp699.000.

Jadi, jika menilik dari perbandingan di atas, kira-kira produk mana yang akan kamu pilih untuk dibeli? (*)

Kategori :