Deretan HP Mantan Flagship yang Turun Jadi 1 Jutaan dengan Spesifikasi Mewah, Snapdragon+RAM 8GB+OLED QHD+!

Kamis 20-06-2024,18:24 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALOGAN.DISWAY.ID - Memiliki HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan dengan masih menghadirkan spesifikasi mewah memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya.

Terlebih, HP yang hadirkan spesifikasi paling unggul dari deretan HP lain di masing-masing brand-nya ini bisa diraih dengan harga yang berkali-kali lipat lebih murah.

Spesifikasinya yang masih sangat layak digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari di masa kini membuatnya semakin worth it dan pantas dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk membeli ponsel impian.

Agar kamu bisa menang banyak hanya dengan mengeluarkan uang di kisaran 1 jutaan, artikel ini akan menyajikanmu beberapa rekomendasi HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan beserta deskripsinya. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

LG G8 ThinQ

Masuk ke daftar HP mantan flagship yang turun jadi 1 jutaan yang pertama ada LG G8 ThinQ, di mana pada bagian mesin pacu HP ini ditenagai chipset Snapdragon 855 dengan RAM 6/128 GB.

Sementara untuk layarnya HP ini hadir dengan ukuran layar 6,1 inci berpanel OLED dan memiliki resolusi QHD+.

HP ini juga dilengkapi dual kamera yang terdiri dari lensa 12 MP untuk mode standar dan 16 MP untuk super wide angle. Lalu kamera depannya yakni lensa 8 MP autofokus.

Soal supply dayanya, HP ini dibekali baterai 3500 mAh serta dukungan charging 21W. Di antara fitur pelengkapnya meliputi NFC, speaker mono, fingerprint sensor, dan port USB Type-C.

Menjadi produk unggulan dari vendornya pada masa rilis, kini HP ini sudah merosot harganya dan bisa kamu dapatkan di kisaran harga mulai dari Rp1,6 jutaan saja dan semua spesifikasi di dalamnya sudah bisa kamu nikmati dengan leluasa.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Google Pixel 4

Kategori :