Viral! New Suzuki Swift 2024 Tertangkap Kamera Di Jalan Raya, Akankah Masuk Indonesia, Nantikan Saja!

Jumat 21-06-2024,15:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa hari lalu media sosial dihebohkan dengan adanya New Suzuki Swift 2024, yang sedang melaju di jalan raya.

Sontak, foto yang beredar di media sosial ini, membuat para pecinta otomotif bertanya-tanya apakah nantinya mobil yang sudah dihentikan produksinya ini akan kembali diproduksi di Indonesia.

Suzuki Swift terbaru ini, tertangkap kamera oleh pengendara lain ketika sedang melaju di daerah Cimahi, Jawa Barat, dan membuat pecinta otomotif semakin penasaran.

BACA JUGA:Keseruan Ratusan Peserta Ikuti Kompetisi Barista Manual Brewing di Pekalongan

BACA JUGA:Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pekalongan Pertanyakan Strategi Pemkab Pekalongan untuk Tingkatkan PAD

Melihat dari segi tampilannya sendiri, New Suzuki Swift 2024 yang sedang melaju di jalan raya itu, mirip seperti versi yang sudah meluncur di Jepang.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, tentu saja generasi terbaru ini terlihat lebih canggih dan juga lebih sporty, semakin menarik perhatian untuk dimiliki.

Banyak sumber yang mengatakan, kalau New Suzuki Swift 2024 yang sedang melaju di jalan raya itu, bukan sebuah uji tes dari pihak Suzuki, dan ini menimbulkan banyak pertanyaan terus siapa dong?

Besar kemungkinan, yang sedang melakukan uji tes tersebut adalah para importir umum, dan tidak resmi dari Suzuki, dan bisa menjadi salah satu tanda nantinya akan masuk Indonesia.

BACA JUGA:Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan Minta Pengendalian Fiskal Dimonitor Secara Intensif

BACA JUGA:Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pekalongan Apresiasi Raihan Opini WTP 9 Kali Berturut-turut

Sebagai tambahan informasi, bahwa melihat secara tampilannya sendiri, New Suzuki Swift vesri Jepang nyaris identik dengan versi konsepnya.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Suzuki Swift terbaru ini benar-benar mengalami perubahan total dan sangat signifikan.

Mobil hatchback keluaran Suzuki ini, memiliki tampilan wajah yang cukup sporty, ini berkat adanya headlamp atau lampu utama yang terlihat lebih tajam, kemudian grill dengan pola honeycamb yang tegas, dan juga memiliki lekukan pada area bumper yang terlihat semakin kekinian.

BACA JUGA:Hindari Kecelakaan! 8 Tips Memilih Ban Mobil yang Tepat dan Kapan Waktunya Ganti?

Kategori :