Viral! New Suzuki Swift 2024 Tertangkap Kamera Di Jalan Raya, Akankah Masuk Indonesia, Nantikan Saja!

Jumat 21-06-2024,15:31 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Tak Perlu Ragu! 5 Keunggulan All New Honda Beat Series yang Worth It untuk Dibeli

Suzuki Swift terbaru ini, sudah menggunakan platform Heartect yang diklaim memiliki handling baik, sementara itu untuk dimensinya sendiri memiliki panjang 3.860 mm, lebar 1.695 mm dan tingginya 1.500 cc, sementara jarak sumbu roda mencapai 2.450 mm.

Ada 2 pilihan mesin yang ditawarkan oleh Suzuki untuk Suzuki Swift ini, yaitu ada mesin bensin dan mesin hybrid, kamu bisa memilih sesuai dengan selera.

Namun sayangnya, pihak pabrik Suzuki belum membeberkan secara resmi mengenai spesifikasinya secara detail, besar kemungkinan akan menggunakan mesin Z12E berkapasitas 1.200 cc 3 silinder, ini lebih efisien dan bertenaga.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium! 5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Honda Forza 250cc 2024

BACA JUGA:Petualang Sejati Harus Punya! Inilah Rekomendasi Sarung Tangan Motor yang Paling Bagus 2024, Dijamin Awet

Selain itu, Suzuki Swift terbaru ini juga sudah dibekali dengan berbagai fitur canggih, seperti layar sentuh hiburan dengan ukuran 9 inci, dan instrumennya pun sudah diganti dengan layar kecil yang terletak di bagian dial analog.

Tidak hanya itu saja, interiornya pun sudah dilengkapi dengan pengatur suhu baru, slot CD, cupholder, soket USB dan juga rem tangan elektrik dengan fungsi auto hold.

Mengenai fitur keselamatannya sendiri, New Suzuki Swift 2024 ini sudah dibekali dengan radar gelombang milimeter, kamera monokuler dan juga sensor ultrasonik.

BACA JUGA:Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

BACA JUGA:Daihatsu Rocky 2024 Jadi Idola Baru Para Pecinta Otomotif, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Selain itu, ada juga dual sensor brake support II, kamera monitor omnidireksional, pemantau titik buta dan juga peringatan lalu lintas belakang, bagaimana tertarik memiliki New Suzuki Swift 2024 ini?.(*)

Kategori :