Wisata Low Budget! Nikmati Pesona Hutan Pinus Limpakuwus Beserta 9 Spot yang Cocok untuk Keluarga

Rabu 26-06-2024,13:02 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

8. Terapi ikan 

Selain wahana seru, Wisata Hutan Pinus juga menawarkan pilihan terapi ikan yang meningkatkan kesehatan. Spot wisata ini sangat cocok bagi kamu dan keluarga nih, sambil bersantai di tepi kolam. 

Spot terapi ikan gratis ini, pengunjung cukup duduk di spot yang disediakan di sekitar kolam dan mencelupkan kaki ke dalam kolam. Lokasi kolam terapi ikan ini tepat berada di sebelah area bermain anak. 

Sehingga para orang tua bisa bersantai di kolam terapi ikan ini sambil mengawasi anak-anak bermain di area permainan. 

9. Taman  cinta  

Pesona hutan pinus Limpakuwus tidak hanya sebagai destinasi wisata saja, namun juga menjadi lokasi populer untuk pemotretan maupun pre-wedding. Area yang sering dijadikan backdrop foto adalah Taman Cinta. 

Taman Cinta merupakan salah satu tempat yang terletak di dalam hutan pinus. Desainnya cocok untuk fotografi. Pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk mengambil foto di Garden of Love. Biaya ini sudah termasuk dalam biaya masuk asli. 

Itulah beberapa pesona hutan pinus Limpakuwus yang perlu kamu tahu. Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung dengan keluarga? Pastikan datang pagi hari untuk menghindari kemacetan di jalan ya. 

Kategori :