Review Sunscreen Wardah Terbaru Wardah UV Shiled Acne Calming SPF 50 dan 35, Cocok untuk Kulit Berjerawat!

Kamis 04-07-2024,17:01 WIB
Reporter : Rizqi Sofii
Editor : Dony Widyo

Selain itu yang membuat salah fokus selanjutnya adalah klaimnya yang mengatakan bahwa kulit akan terasa ringan setelah menggunakannya dikarenakan ia memiliki tekstur yang watery.

Tekstur watery pada sunscreen ini merupakan tekstur yang paling bayak dicari dikarenakan mampu membuat emakaian sunscreen selama seharian di kulit wajah ini terasa lebih enteng dan juga tidak lengket.

Adapun yang paling disukai adalah warna packagingnya yang cerah dan juga terlihat clean gingga sangat memanjakan mata.

BACA JUGA:Cushion Viral Tiktok! Review Battle Cushion Guele Vs Wardah Instaperfect yang Hasilnya Hampir Mirip

BACA JUGA:Cuma 30 Ribuan, Ini 2 Rekomendasi Bedak Tabur Wardah dan Emina, Makeup Matte Bebas Kilap, Mana Lebih Bagus?

2.    Kandungan yang cocok untuk kulit berjerawat

Review sunscreen wardah terbaru wardah uv shield acne calming selanjutnya adalah memiliki kandungan yang cocok untuk kulit wajah berjerawat.

Tak hanya memiliki tekstur watery yang ringan untuk amu gunakan seharian, sunscreen wardah ini juga memiliki kandungan yang tekrnal sangat cocok untuk digunakan kulit wajah berjerawat.

Adanya beragam kandungan yang hadir di dalamnya seperti halnya kandungan salicylic acid, panthenol, vitamin b3, sin boost dna, dan kandungan sebo calm.

Melihat beberapa ingredient sitas pasti kamu sudah tak asing untuk parapemilik kulit wajah yang berjerawat bukan? hal tersebut dikarenakan beberapa kandungan tersebut dikaenal mampu meredakan jerawat, meredakan kemerahan, mampu membantu mencerahkan ekas jerawat, hingga mampu mengontrol minyak berlenih pada kulit wajah.

BACA JUGA:Kedua Brand Ini Sama-sama Terkenal, Begini Review Battle Bedak Wardah Vs Pixy untuk Menutupi Noda di Wajah

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Kering, Bikin Kulit Lembab Ternyata Karena Ada Kandungan Ini..

3.    Memiliki dua pilihan spf

Review sunscreen wardah terbaru wardah uv shield acne calming selanjutnya adalah ia memiliki dua pilihan spf yang bagus untuk kamu.

Tidak berhenti sampai memiliki kandungan yang hero ingredient dan terknal cocok untuk kulit wajah berjerawat saja, akan tetapi sunscreen ini juga hadir dengan dua pilihan spf.

Untuk kamu yang sering aktiivtas sehari-hari di luar ruangan maka sangat disarankan untuk kamu menggunakan wardah uv shiled acne calming spf 50 pa ++++ yang dapat kamu gunakan.

Kategori :