Rekomendasi HP Gaming Vivo Paling Unggul di Kelasnya, Hadirkan Berbagai Dukungan untuk Sukses Libas Lawan!

Jumat 12-07-2024,16:59 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menjadi salah satu merek ponsel ternama, kehadiran HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya membuat merek smartphone yang satu ini semakin menjadi primadona.

Bagaimana tidak? Di antara HP lain di kelas harga yang sama, Vivo tanpa ragu menghadirkan spesifikasi yang lebih powerfull untuk memainkan berbagai game mulai dari ringan hingga berat.

Dari berbagai sisi mulai dari chipset, RAM, memori internal, kapasitas baterai, layar, hingga kamera, Vivo memberikan keunggulan tanpa menenggelamkan salah satu sisinya.

Oleh karenanya, kamu perlu mempertimbangkan daftar HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya jika benar-benar ingin menjadi jagoan di dunia gaming.

Yuk, simak daftar dan ulasan spesifikasinya agar referensimu dalam membeli gaming semakin kaya dan kecil kemungkinan kamu akan salah memilih produk!

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Vivo V30 5G

Mengisi daftar pertama dari rekomendasi HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya ada Vivo V30 5G, di mana HP yang satu ini hadir dengan chipset Snapdragon 7 generasi 3 fabrikasi 4 nanometer yang juga sudah dilengkapi dengan dua pilihan RAM yakni 8/256 GB dan 12/512 GB serta berhasil meraih skor AnTuTu di angka 775.000 poin.

Turut menopang performanya terutama dalam gaming, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 80W.

HP ini mampu lancar menjalankan game Mobile Legends pada settingan ultra 90 FPS. Kemudian pada game PUBG Mobile HP ini bisa stabil di settingan extreme HDR di 60 FPS. 

Di sisi layar, HP ini juga menggunakan panel AMOLED 120 Hz seluas 6,78 inci dengan resolusi hingga 1,5K serta kecerahan hingga 2800 nits.

Spesifikasi layarnya ini sengaja diberikan untuk memberikan kenyamanan pada mata pengguna dan menawarkan pengalaman visual game yang menawan.

Tidak cukup sampai di situ, dalam HP gaming Vivo paling unggul di kelasnya ini juga terdapat beragam fitur pendukung lain seperti NFC dan under display fingerprint.

Hanya saja, sayangnya speaker pada smartphone gaming dari Vivo yang satu masih menggunakan speaker mono.

Kategori :