Spesifikasi Mumpuni di Harga Rendah, Ini Daftar HP 1 Jutaan Baterai 5000 mAh Storage Up To 128 GB!

Spesifikasi Mumpuni di Harga Rendah, Ini Daftar HP 1 Jutaan Baterai 5000 mAh Storage Up To 128 GB!

HP 1 jutaan baterai 5000 mAh storage up to 128 GB--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bagimu yang sedang mencari HP mumpuni dengan harga terjangkau, deretan HP 1 jutaan baterai 5000 mAh storage up to 128 GB berikut ini bisa menjadi pilihan terbaik untukmu.

Meski murah, kamu masih bisa mendapatkan kualitas HP kelas atas berkat spesifikasi lengkap dan jumbo yang dihadirkan oleh smartphone di daftar ini.

Lebih menguntungkan lagi, kini HP-HP tersebut tengah mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Meski harganya murah, HP ini tidak bisa dikatakan sebagai HP murahan.

Pasalnya, berbagai HP ini hadir dengan spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni untuk kebutuhan penggunaan sehari-hari.

Lantas, apa saja HP-nya? Berikut akan disajikan daftar lengkap HP 1 jutaan baterai 5000 mAh storage up to 128 GB beserta ulasan spesifikasinya khusus untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Awet Bertahun-tahun Lewat HP 2 Jutaan RAM Terbesar 8/56 GB Berikut Ini! RAM+Chipset Bikin AnTuTu Tinggi!

BACA JUGA Rekomendasi HP Kelas Mid Range dengan Refresh Rate Responsif 120 Hz, Spesifikasi Flagship di HP Murah!

Infinix Hot 30

Masuk ke daftar HP 1 jutaan baterai 5000 mAh storage up to 128 GB yang pertama ada Infinix Hot 30. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G88 dengan fabrikasi 12 nanometer yang dilengkapi RAM 8 plus 8 GB Extended RAM serta memori internal 256 GB.

Dengan spesifikasi tersebut, HP ini sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark V10 di angka 249.700 poin.

Pada bagian layar, HP ini mengusung panel IPS LCD seluas 6,78 inci beresolusi full HD plus mendukung refresh rate 90 Hz dan memiliki tingkat kecerahan layar hingga 500 nits.

Berkat kamera belakang beresolusi 5 MP-nya, HP ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Sedangkan pada bagian depan tersemat satu lensa beresolusi 8 MP serta dual LED Flash.

Selain sudah didukung fitur NFC, HP ini juga hadir dengan speaker stereo dan jack audio 3,5 mm. Untuk dapat menemani aktivitasmu seharian, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan 33W fast charging melalui USB Type-C.

Untuk harganya sendiri, HP ini mengalami penurunan dari banderol 2 juta kini menjadi 1,7 jutaan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: