Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

Senin 08-07-2024,18:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Ia menjelaskan produk satu ini memiliki kemampuan yang signifikan dalam merawat kulit. Jika dilihat dari segi kemasan botolnya yang pump sangat memudahkan penggunaan saat akan mengeluarkan produk. 

Teksturnya juga lembut dan ringan sehingga mampu meresap kedalam kulit secara sempurna. Apalagi, adanya teknologi encapsulated retinol membuatnya meresap secara maksimal ke dalam kulit dengan berkala tanpa menyebabkan iritasi. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Cushion Skintific Cover All Perfect Vs Stay Velvet Matte Mana yang Paling Bagus?

Lalu, apa sih perbedaan skintific retinol skin renewal serum lama dan baru? Secara umum, perbedaan tersebut bisa dilihat dari segi kemasan dan teksturnya. 

Kemasannya sendiri menjadi lebih mewah dan pumpnya lebih aman serta stabil. Jadi, produk tidak mudah oksidasi karena didukung penggunaan airless pump yang membuat sinar matahari tidak dapat mengkontaminasi tetap terserap dengan baik Tenang aja, produknya juga tidak membuatnya menggumpal dan menjadikan kulit lembab secara instan.

Warnanya sendiri kuning terang dan memiliki kandungan 0,1% pure retinol, EDt, adenosine, ingga symsitive. Jadi, memiliki beragam manfaat di dalamnya. 

BACA JUGA:Rekomendasi Primer Terbaik Menurut Tasya Farasya, Kunci Makeup Flawless Seharian Saat Berkeringat

BACA JUGA:Resep Masker Timun Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Glowing Permanen 1 Hari

Manfaat Produk

Sheila juga menjelaskan mengenai manfaat serum retinol untuk wajah. Ada berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan  dengan penggunaan yang rutin. 

“Manfaat serum ini secara keseluruhan adalah menjaga elastisitas kulit, menenangkan hingga menjaga kekuatan skin barrier.” Jelasnya.

Ia sendiri telah berusia 21 tahun, dimana penggunaan retinol aman. Sebab, retinol dirasakan digunakan mulai usia 20 an. 

Kondisi kulit pada waktu itu mulai mengalami beragam tanda penuaan. Hal ini disebabkan oleh banyak pengaruh dan perlu solusi tepat untuk mengatasinya. 

Menurut sheila, produk ini juga bisa memberikan hasil yang signifikan dalam waktu singkat. “Kandungan yang digunakannya secara perlahan bantu secara cepat mencegah tanda penuaan serta mencerahkan kulit.” Ujarnya sembari menunjukan kondisi kulit yang glowing. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Cushion Skintific Rasa Skincare, Udah Ada Ceramide Cuma 100 Ribuan?

Cara Pakai Produk yang Benar

Kategori :