Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum, Formula Barunya Bisa Atasi Masalah Kulit Wajah Seperti Ini…

Senin 08-07-2024,18:55 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bahas yuk seputar review jujur skintific retinol skin renewal serum. Kira-kira formula barunya cocok untuk masalah kulit apa ya? 

Serum menjadi salah satu produk yang cukup laris di pasaran. Karena, bahan aktifnya lebih maksimal dan fokus dalam mengatasi masalah kulit. 

Nah, salah satu jenis serum yang disukai para pengguna adalah produk dengan kandungan retinol. Mengapa begitu?

BACA JUGA:3 Bahan Rempah untuk Mengencangkan Wajah yang Kendur, Resep Sederhana Agar Wajah Glowing Awet Muda

Retinol merupakan turunan vitamin A yang dikenal akan kemampuan dalam menjaga kesehatan kulit. Tak ayal, bahan aktif ini ada di beberapa jenis produk skincare. 

Dilansir dari hasil studi yang diberikan melalui Journal of The American Academy of Dermatology. Diketahui, bahwa dengan rutin menggunakan serum retinol selama 12 minggu bisa mengurangi garis halus dan keriput. 

Hal ini tentu menarik bukan? Apalagi, bagi kamu yang punya masalah penuaan dini atau menginginkan wajah awet muda. 

Namun, timbul sebuah pertanyaan serum retinol apa yang bagus untuk wajah ya? Nah, ternyata Skintific retinol skin renewal serum bisa jadi pilihanmu. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Bedak Make Over Powerstay Matte Formula Terbaru, Kulit Berminyak Jadi Flawless Sekali Tap

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Penghilang Flek Hitam, Cuma Modal Bahan Dapur Wajah Glowing Bebas Noda

Review Jujur Skintific Retinol Skin Renewal Serum

Buat kamu yang penasaran ulasan lengkap dari rekomendasi serum retinol yang aman untuk pemula satu ini. Yuk, simak review jujur yang dikutip dari Youtube Sheila Adawiyah pada 8 Juli 2024 terus sampai akhir ya!

Kandungan Produk

Review jujur skintific retinol skin renewal serum yang pertama adalah membhas mengenai kadungan produknya. Salah satu produk yang tengah disukainya adalah serum satu ini. 

“Aku tuh lagi gila-gilanya sama produk skintific. Karena ternyata sebagus itu lho.” Jelasnya sembari mengajukan produk ke layar kamera. 

Kategori :