Daftar HP Hardware Terbaik Harga di Bawah 2.4 Jutaan yang Bersaing Ketat di Juli 2024, Mana Paling Worth It?

Senin 15-07-2024,05:50 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Di bulan Juli ini, ada persaingan pasar serius di antara beragam HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan.

Dengan harga yang tergolong murah setara dengan kelas mid-range, sejumlah HP dihadirkan dengan menawarkan spesifikasi handal, salah satunya melalui kemampuan hardware dengan kamera yang sangat mendukung kebutuhan pengguna di era digital. 

Lantas, ada apa saja HP yang masuk ke dalam kategori smartphone satu ini? Berikut akan disajikan kepadamu beberapa rekomendasi HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan serta deskripsinya agar bisa menjadi bahan pertimbangan untukmu baik dari segi harga maupun spesifikasi.

Yuk, simak!

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

BACA JUGA Angin Segar Awal Bulan! Ini Deretan HP Samsung A Series yang Turun Harga Ratusan Ribu Juli 2024, Makin Murah!

Realme C63

Di daftar HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan yang pertama ada Realme C63 yang irilis pada 6 Juni lalu.

Untuk menopang performanya, smartphone yang satu ini menggunakan chipset Unisoc T612 fabrikasi 12 nanometer yang juga dilengkapi dengan kapasitas RAM 6 plus 6 GB Extended RAM sampai 8 plus 8 GB Extended RAM serta memori internal 128 GB dan berhasil meraih skor 255.227 poin.

Turut menopang performanya, HP ini juga telah menawarkan kapasitas baterai 5000 mAh dengan fast charging 45W melalui USB Type-C.

Kualitas layarnya dapat dikatakan standar dengan resolusi HD plus. Adapun refresh rate-nya mencapai angka 90 Hz berpanel IPS 6,75 inci.

Sementara di sektor kamera HP ini hadir dengan dukungan kamera utama 50 MP dan 1 kamera AI. Lalu di bagian depan tersemat lensa 8 MP. 

Fitur lainnya yang ada pada ponsel ini antara lain NFC, port audio jack 3,5 mm, dan speaker mono yang mana pada varian 6/128 GB-nya HP pertama di daftar HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan ini dibanderol mulai 2 jutaan. Sementara pada varian 8/128 GB-nya dihargai pada angka mulai 2,2 jutaan.

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Kategori :