Daftar HP Hardware Terbaik Harga di Bawah 2.4 Jutaan yang Bersaing Ketat di Juli 2024, Mana Paling Worth It?

Senin 15-07-2024,05:50 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

ITEL RS4

Melaju ke rekomendasi HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan yang kedua ada ITEL RS4. HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Ultimate serta diperkuat oleh RAM luas 8 GB ditambah Extended RAM 8 GB serta memori internal 256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini mampu hasilkan skor AnTuTu di angka 416.914 poin.

HP ini juga sudah dibekali panel IPS LCD 120 hz berukuran 6,6 inci serta resolusi HD plus. Beralih ke sektor kamera, HP kedua di daftar HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan ini membawa konfigurasi yang terdiri dari kamera utama 50 MP dan lensa depth 0,3 MP.

Terdapat juga dukungan baterai 5000 mAh serta fitur fast charge hingga 45W. Untuk fitur pelengkap yang dihadirkan, HP ini menawarkan NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker stereo.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi serta fitur yang dihadirkan, HP yang satu ini dibanderol mulai dari kisaran harga 2,2 jutaan.

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

Realme C65

Lalu di daftar ketiga sekaligus terakhir dari rekomendasi HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan kamu bisa mempertimbangkan Realme C65. Pada sektor performa, HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer yang juga dilengkapi kapasitas RAM 8 plus 8 GB Extended RAM serta dua pilihan memori internal mulai 128 sampai 256 GB. Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 45W. 

HP ini dilengkapi layar IPS LCD berukuran 6,67 inci yang mendukung refresh rate sampai 90 Hz. HP yang mengisi daftar terakhir rekomendasi HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan ini juga menawarkan konfigurasi kamera yang terdiri dari lensa utama 50 MP, depth 2 MP, serta kamera depan 8 MP.

Sebagai fitur pelengkap, terdapat fitur NFC, audio jack 3,5 mm, dan speaker mono. Jika tertarik dengan spesifikasi dan fitur yang disajikannya tersebut, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,3 jutaan.

BACA JUGA Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Sangat ramah kantong tanpa mengesampingkan kualitas, daftar HP hardware terbaik harga di bawah 2.4 jutaan di atas bisa menjadi pilihan paling tepat untukmu yang sedang mencari HP terawet dari segi hardware. Jangan lupa pertimbangkan dan semoga membantu, ya! (*)

Kategori :