Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming--freepik.com

Selanjutnya yang perlu kamu tahu dalam tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming adalah bagian desainnya.

Tablet ini hadir dengan desain yang serba flat yang memang terbilang umum digunakan di tablet. Body-nya pakai bahan metal sehingga membuatnya terasa kokoh.

Tapi kamu juga perlu berhati-hati saat pakai tablet ini, karena kalau sampai terbentur body tablet ini bisa saja penyok karena material metalnya ini dan memang berlaku untuk semua tablet yang metal. Untungnya pada konteks ITEL PAD2 ini sudah ada casing-nya.

Terkait variasi dari desainnya, tablet ini hanya tersedia dalam warna grey atau abu-abu saja. Untuk dimensinya, tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming ini memiliki lebar 243,5 mm, tinggi 159,5 mm, dan tebalnya 9,05 mm.

Beratnya ada di kisaran 575 gram, jadi terbilang agak tinggi sebetulnya untuk tablet 10,1 inci.

Pada scanning body-nya, tablet ini saat dipegang di posisi horizontal, di kanan ada SIM Tray Hybrid. Jadi bisa 2 nano SIM atau 1 nano SIM plus MicroSD.

Lalu, ada dua speaker stereo, USB Type-C, dan ada juga audio jack 3,5 mm di sudut atas. Beralih ke bagian atas, ada tombol volume, mikrofon, lalu di sebelah kiri ada tombol power dan ada dua grill speaker di sisi bawah.

BACA JUGA 4 HP Gaming dengan Gameplay Kompatibel untuk PUBG Mobile Versi Terbaru 3.2, Bisa Frame Rate Sampai 120 FPS!

BACA JUGA 4 HP Layar Paling Responsif dengan Refresh Rate 120 Hz, Unggulkan Layar Lewat Panel AMOLED Kecerahan 1800 Nits

3. Audio

Tablet ini punya empat grill speaker, tapi sebenarnya hanya ada dua speaker saja di tablet ini yang ditempatkan di grill bawah sisi kiri dan kanan tablet.

Terkait suaranya, untuk kelas harganya terbilang relatif rapi dan ini juga sudah stereo. Kualitas suaranya berada di atas dari produk di kelas harganya untuk sebuah tablet.

Untuk volume suaranya pun terdengar cukup lantang, sehingga tidak heran jika dikatakan bahwa ini adalah tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming.

Pengalaman main game-mu bahkan bisa maksimal dari segi speaker dengan menggunakan device ini.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: