Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming--freepik.com

BACA JUGA Smartwatch Budget 2 Jutaan dengan Fitur Paling Akurat, Body Kokoh Kebal Air dan Layar Full AMOLED!

6. Internal

Hal terakhir yang bisa dibahas dalam ulasan tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming kali ini adalah sektor internal, di mana prosesornya menggunakan Unisoc Tiger T606 dengan fabrikasi 12 nanometer.

Ini emang bukan soc yang untuk main game, tapi seharusnya untuk penggunaan seharian tidak terlalu lemot dan masih cukup memadai.

Untuk RAM yang disediakan berkapasitas 4 GB dan untuk storage-nya 128 GB. Untuk harga 1.5 jutaan, rasanya masih wajar kalau dia pakai memori berjenis eMMC 5.1 yang cukup baru. Jadi masih wajar spesifikasinya yang satu ini.

Berlanjut ke sektor baterai ada kapasitas 6100 mAh dan udah super charging 10W. Untuk sensor-sensor memang tidak lengkap-lengkap amat, di mana tidak ada gyro. Namun, tablet ini sudah support untuk konektivitas 4G, bluetooth 5, dan juga sudah support USB OTG.

Hal menarik yang tersedia di sini tentunya adalah audio jack yang bisa terhubung dengan headphone.

Di bagian sistem keamanan, tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming ini punya face unlock. Untuk OS-nya pakai Android 13 dan menggunakan UI standar Android.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Tampilan Berkelas Harga Mulai 400 Ribuan, Tampil Kece dan Tetap On Budget!

BACA JUGA Daftar 4 Smartwatch Harga 200-300 Ribuan yang Hadirkan Ratusan Fitur Canggih untuk Penuhi Kebutuhan Keseharian

Di harga penjualan 1.5 jutaan saja, menurutmu apakah tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming ini masih worth it untuk dibeli setelah membaca ulasan di atas?

Semoga membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: