Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

Dapat Layar Lebar dari Tablet ITEL PAD2 Harga 1.5 Jutaan yang Sudah Kompatibel untuk Gaming, Speaker Stereo!

tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming--freepik.com

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

4. Layar

Beralih ke sisi depan pada tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming, ada layar 10,1 inci panel IPS resolusinya HD 1280x800 pixel.

Refresh rate-nya berada di angka maksimal 60 Hz, cukup bisa dimaklumi untuk tablet dengan harga terjangkau karena dia HD dan layarnya 10 inci, pixel-nya masih bisa kelihatan.

Nah, untuk brightness kamu akan mendapatkan maksimal sekitar 375 nits. Ini terbilang cukuplah untuk penggunaan di dalam ruangan, tapi kalau di luar ruangan terasa sedikit kurang tinggi. Sayangnya, di sini tidak ada fitur auto brightness.

Sedangkan untuk color gamut pada tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming ini ada di kisaran 73,9% SRGB dengan gamut volume di 76,3% SRGB. Belum bisa dibilang yang tinggi-tinggi amat, karena masih jauh dari kata mendekati 100% SRGB.

Kalau bicara soal bezel, jelas di tabet ini masih terbilang cukup tebal tapi memang klasik buat harga-harga segini. Bahkan sangat wajar karena juga berfungsi untuk melidungi layar.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

5. Kamera

Kemudian akan dibahas pula dalam ulasan spesifikasi tablet ITEL PAD2 harga 1.5 jutaan yang sudah kompatibel untuk gaming terkait kualitas kameranya. 

Kamera depan tablet ini adalah kamera selfie 8 MP di mana bukannya f/2.2 dan perekaman video sampai dengan 720p 30 FPS saja.

Sisi belakangnya terdapat kamera utama 8 MP f/2.0 yang mana ada autofokusnya. Di sini perekaman videonya sampai dengan 1080p 30 FPS dan di sini ada juga LED Flash untuk kamera utamanya. 

Untuk fitur-fitur kamera ada panorama, profesional, slow motion, time lapse, dan night mode juga.

BACA JUGA Rekomendasi 4 Smartwatch Harga 1 Jutaan Spesifikasi Nyaris Sempurna, Sokong Komunikasi, Kesehatan, & Olahraga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: