Pilihan Keluarga Cerdas, 5 Mobil MPV Nyaman dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

Kamis 11-07-2024,19:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Namun sayangnya, mobil ini belum dilengkapi dengan sunroof, meskipun bukan sebuah fitur utama, namun adanya fitur ini mampu memberikan kenyamanan kepada pengendara.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Berikut 5 Skutik Bongsor dengan Kapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

3. Hyundai Creta

Rekomendasi mobil MPV nyaman dan irit BBM, selanjutnya ada Hyundai Creta yang juga cocok banget untuk perjalanan jarak jauh, sebab sudah memiliki cooled glove box.

Dengan adanya fitur ini, laci dasboardnya bisa digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan juga minuman, dijamin tetap dingin.

Hyundai Creta ini, juga sudah disematkan dengan fitur panoramic sunroof, namun sayangnya penggunaan material terlihat seperti dari material plastik murah, terutama pada bagian doortrim.

BACA JUGA:Tidak Perlu Panik, Inilah 5 Cara Mengatasi Motor Matic yang Cepat Panas, Jangan Langsung Membawanya Ke Bengkel

BACA JUGA:Pecinta Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Posisi Berkendaranya Nyaman Banget!

4. Honda CR-V

Selanjutnya ada Honda CR-V yang sudah cukup populer di Indonesia, dan banyak disukai oleh konsumen khususnya yang sudah berkeluarga di Indonesia.

Honda CR-V ini, dibekali dengan berbagai fitur yang cukup mumpuni, bahkan khusus untuk varian RS e:HEV sudah disematkan dengan adaptive driving beam yang secara otomatis dapat mengatur intensitas dan distribusi cahaya.

Tingkat kenyamanan yang dimiliki oleh Honda CR-V ini, sudah tidak perlu diragukan lagi dan cocok banget dijadikan sebagai sebuah mobil keluarga.

Tidak hanya itu saja, bahan bakar yang dimiliki oleh Honda CR-V ini juga cukup irit, cocok untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Hobi Touring Kumpul, Inilah 5 Motor Kopling Murah untuk Touring, Posisi Ridingnya Nyaman Banget!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Matic Bekas Terbaik dengan Harga 5 Jutaan, Buruan Cek Barangkali Ada Motor Idamanmu

Kategori :