Pilihan Keluarga Cerdas, 5 Mobil MPV Nyaman dan Irit BBM Ini Bisa Kamu Miliki, Dijamin Pasti Suka!

Kamis 11-07-2024,19:37 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu masih bingung mencari mobil MPV nyaman dan irit BBM, kami akan memberikan beberapa rekomendasinya buat kamu.

Poin penting yang harus diperhatikan, ketika mencari sebuah mobil selain masalah harga adalah masalah tingkat kenyamanan dan konsumsi bahan bakar yang irit.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi mobil MPV nyaman dan irit BBM, simak sampai selesai ya guys dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Bakal Dirigid Pavement, Perbaikan Jalan Pantura Depan HKR Batang Ditarget Rampung Awal Agustus

BACA JUGA:Menteri AHY Terima Penghargaan Tokoh Pendorong Investasi dalam Negeri karena Berantas Mafia Tanah

1. Mitsubishi Pajero Sport

Rekomendasi mobil MPV nyaman dan irit BBM, pertama ada Mitsubishi Pajero Sport, yang sudah tidak perlu diragukan lagi tingkat kenyamanannya.

Varian Dakar dari Pajero Sport ini, dihadirkan dengan mesin berkapasitas 2.442 cc 4 silinder, dimana mesinnya ini mampu memberikan tenaga sebesar 178 Hp pada putaran mesin 3.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 430 Nm pada putaran mesin 2.500 rpm.

Dalam upaya untuk memudahkan pengemudi ketika berkendara, mobil ini sudah disematkan dengan berbagai tombol multifungsi pada bagian setir kemudinya, dimana dapat mengatur audio, adaptive cruise control, dan juga MID atau Multi Information Display.

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Pekalongan Gelar Pelatihan Kearsipan dan Kehumasan

BACA JUGA:Bawaslu Kabupaten Pekalongan Perketat Pengawasan Coklit, Pastikan Sesuai Prosedural

2. Toyota Fortuner

Salah satu mobil keluaran Toyota, yang sudah cukup populer dan banyak disukai oleh konsumen di Indonesia adalah Toyota Fortuner, yang dikenal memiliki performa mesin bertenaga.

Toyota Fortuner ini, hadir dalam 2 varian mesin yaitu ada bensin dan diesel, namun banyak yang lebih tertarik dengan mesin dieselnya yang lebih bertenaga.

Mesin dieselnya sendiri, menggunakan mesin 2GD-FTV dan 1GD-FTV, yang memiliki kapasitas mesin 2.4L dan 2.8L jadi kamu bisa memilih sesuai dengan seleramu.

Kategori :