Battle Review Serum Symwhite 377 Skintific VS Bioaqua, Mana yang Lebih Ampuh Hilangkan Flek Hitam?

Kamis 11-07-2024,16:52 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:2 Resep Masker Alami Pemutih Wajah dari Jeruk Nipis, Modal 1 Bahan Bikin Wajah Glowing Bebas Flek Hitam

Selain itu, ia juga menambahkan pada kedua produk memiliki tekstur yang sama. Berupa watery lebut, namun pada bioaqua masih terdapat beberapa bagian yang kental ketika dikeluarkan dari produk. 

Kandungan yang Digunakan: 

Perbandingan skintific symwhite 377 dan bioaqua whitening 377 serum yang tak kalah penting adalah kandungan yang digunakan. Kedua prosa menggunakan bahan utama berupa symwhite 377. Namun, dibedakan pada bagian bahan pendukungnya. 

Review serum skintific symwhite 377 serum bisa dilihat pada bagian kandungannya. Pada produk skintific, ada kandungan pendukung seperti niacinamide, tranexamic acid, alpha arbutin hingga ceramide. Kombinasi kandungan ini kemudian membantu mencerahkan wajah, menyamarkan flek hitam, hingga meratakan warna kulit. 

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dalam 1 Malam, Hasilnya Menakjubkan Bikin Wajah Glowing Bebas Noda

BACA JUGA:Resep Masker Timun Pemutih Wajah Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Glowing Permanen 1 Hari

Sedangkan, review serum bioaqua whitening 377 serum memiliki beberapa kandungan pendukung. Diantaranya seperti; 5% niacinamide, peptides, tranexamic acid, ceramide, hingga probiotics.

Kombinasi kandungan ini dikenal tak hanya mengatasi masalah flek hitam. Namun, juga menjadikan kulit lebih elastis dan lembab. Menarik, bukan? 

Kesimpulan Akhir:

Jika ditanya, mana yang lebih ampuh menghilangkan flek hitam? Keduanya cukup bekerja dengan baik di kulit. 

BACA JUGA:2 Masker Bahan Dapur untuk Menghilangkan Flek Hitam dalam 1 Malam, Wajah Langsung Glowing Bebas Kerutan

Namun, skin oppa memberikan penjelasan tambahan “Jika dilihat dari segi power kandunganya. Skintific dibilang lebih juara.” Sehingga, bagi kamu yang punya masalah kulit dan ingin segera mengatasinya bisa menggunakan skintific. 

Sedangkan bioaqua, menurutnya” Produk ini cukup bagus dan dibanderol dengan harga murah. Jadi, cocok untuk dicoba kamu para pemula atau yang memiliki budget sedang.” 

Dilansir dari laman resmi keduanya, serum dari skintific sendiri dibanderol 135 ribu. Sedangkan bioaqua, sekitar 60 ribuan saja. Jadi, kamu bisa memilihnya sesuai dengan kemampuan dan kebutuhanmu. 

Kategori :