Kuy Nongkrong! Inilah 5 Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong, Suasananya Asyik

Jumat 12-07-2024,20:54 WIB
Reporter : Fani Umrotul
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok buat nongkrong nih! Inilah sederet rekomendasi kafe hits di Pekalongan yang nyaman buat nongkrong. Untuk tahu daftarnya, jangan skip artikel ini ya. 

Bagi kamu yang ingin nongkrong bersama teman-teman tentu akan memilih tempat yang nyaman bukan? Tempat nongkrong yang nyaman juga menjadi hal yang bikin kamu bisa ngobrol banyak hal dengan nyaman juga. 

Jika kamu masih bingung menentukan tempat yang nyaman untuk nongkrong, maka sekarang ini tak perlu bingung lagi. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi kafe hits di Pekalongan yang yang nyaman buat nongkrong. 

Pastikan kamu tau beberapa tempat ini sehingga tidak salah pilih ketika ingin nongkrong bersama teman-teman. Berikut ini akan dijelaskan dengan detail beberapa daftar kafe nya. 

BACA JUGA:Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

BACA JUGA:4 List Tempat yang Harus Dikunjungi Ketika Ke Pekalongan, Mulai dari Destinasi Wisata Hingga Oleh-Oleh

Rekomendasi Kafe Hits di Pekalongan yang Nyaman Buat Nongkrong

Terdapat beberapa rekomendasi kafe hits di Pekalongan yang nyaman buat nongkrong loh. Berikut adalah daftarnya :

1. Jagad Cafe

Salah satu kafe yang nyaman untuk nongkrong di Pekalongan yakni Jagat Kafe. Kafe ini berlokasi di Jl. Urip Sumoharjo Buaran Gang 1 Nomor 3 Kota Pekalongan. Tidak jauh dari pusat Kota Pekalongan.

Kafe ini memiliki suasana yang tenang dan asik untuk ngobrol bersama teman-teman. Tak hanya untuk anak muda saja tentunya, sebab kafe ini juga menyediakan playground buat anak-anak.

Kafe ini memiliki konsep industrialis sehingga memberikan beberapa spot foto yang unik dan menarik untuk di update di media sosial. 

Bagi kamu yang ingin mengadakan meeting di kafe ini juga sangat cocok. Sebab kafe ini juga menyediakan privat room untuk meeting atau diskusi antar rekan kerja. 

2. Kafe Diet Kapan-Kapan

Kafe yang satu ini menjadi salah satu kafe yang hits dan populer banget di pekalongan. Pasalnya kafe ini menyediakan tempat yang instagramable banget sehingga pengunjung sangat tertarik untuk datang. 

Kategori :