Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

Sabtu 13-07-2024,15:48 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari motor matic dengan posisi riding enak, kami ada beberapa pilihannya yang bisa kamu miliki, harganya juga cukup terjangkau.

Saat ini, hampir semua motor matic keluaran terbaru sudah memiliki posisi riding yang enak, baik untuk harian ataupun untuk perjalanan jarak jauh seperti touring.

Oleh karena itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi motor matic dengan posisi riding enak, yuk simak sampai selesai dan temukan jawabannya.

BACA JUGA:Tampilannya Keren Posisi Ridingnya Nyaman, 5 Motor Kopling untuk Touring Jarak Jauh Ini, Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Suka Berpergian Jauh? Berikut 5 Motor Matic yang Nyaman untuk Touring, Posisi Ridingnya Enak Banget!

1. Vespa Sprint

Rekomendasi motor matic dengan posisi riding enak, pertama kami menawarkan dari pabrikan Vespa, yaitu ada Vespa Sprint 150 yang sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Merk dari Italia ini, sudah tidak perlu diragukan lagi, baik kualitas suku cadang dan kenyamanan dalam berkendara di jalan raya, cocok juga untuk perjalanan jarak jauh.

Meskipun berasal dari Italia, namun bengkel resminya cukup banyak, jadi ketika membutuhkan perawatan kamu tidak perlu bingung, harga suku cadangnya pun cukup terjangkau, jadi aman.

BACA JUGA:Masih Ada! 4 Pilihan Motor Matic Honda Tanpa Rangka eSAF, Apakah Lebih Murah?

BACA JUGA:Honda X-ADV 750 2024: Big Scooter Terbaik di Indonesia, Ini 5 Alasannya!

2. Honda Forza 250

Jika kamu bosan dengan motor yang itu-itu saja di jalan raya, kamu sepertinya perlu mencoba memiliki Honda Forza 250 ini yang hadir sebagai motor matic dengan desain gagah.

Sebagai sebuah motor matic, kenyamanan yang ditawarkan tidak perlu diragukan lagi, baik untuk perjalan jarak dekat ataupun perjalanan jarak jauh, dan nyaman juga untuk boncengan.

Sesuai dengan kualitas dan fitur yang dimilikinya, wajar kalau harganya juga cukup tinggi, yaitu dibandrol dengan harga berkisar Rp 90 jutaan saja.

Kategori :