Ingin Liburan Sambil Melihat Hamparan Pasir dan Air Laut? Inilah 5 Motor Matic yang Cocok Untuk ke Pantai

Sabtu 13-07-2024,17:20 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

4. Yamaha NMAX

Motor matic yang cocok untuk ke pantai yang keempat adalah Yamaha NMAX. Yamaha NMAX merupakan motor matic dengan desain stylish dan elegan yang sangat cocok untuk liburan ke pantai.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bekas yang Nyaman untuk Touring Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Touringmu Berkesan

Yamaha NMAX menggunakan mesin mesin 155cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 hp pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13,9 Nm di 6.500 rpm.

Dengan tenaga tersebut, Yamaha NMAX tetap menawarkan performa yang tangguh dan responsif terutama saat harus melewati jalan-jalan menanjak menuju pantai. 

Motor matic Yamaha satu ini memiliki posisi duduk yang nyaman dan ruang kaki yang lega membuat perjalanan jarak jauh menjadi lebih menyenangkan. Lengkap dengan berbagai fitur seperti ABS (Anti-lock Braking System) dan TCS (Traction Control System) menambah keamanan berkendara serta bagasi yang luas.

Yamaha NMAX dibanderol dengan harga Rp 36,3 jutaan.

BACA JUGA:5 Alasan Honda ADV 350 2024 Dikenal Sebagai Skuter Matik Idaman Petualang

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Segala Medan

5. Yamaha XMAX 250

Motor matic yang cocok untuk ke pantai yang terakhir adalah Yamaha XMAX 250. Yamaha XMAX 250 merupakan motor matic dengan performa tinggi dan kenyamanan ekstra yang sangat cocok untuk liburan ke pantai.

Yamaha XMAX 250 menggunakan mesin mesin 155cc berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 hp pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13,9 Nm di 6.500 rpm.

Motor Yamaha satu ini memiliki desain yang besar dan elegan sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpangnya. Tak hanya itu, kenyamanan berkendara ditingkatkan dengan posisi duduk yang ergonomis, suspensi empuk dan ruang kaki yang lega. 

Lengkap dengan berbagai fitur seperti ABS (Anti-lock Braking System), smart key dan TCS (Traction Control System) menambah keamanan berkendara serta bagasi yang luas. Yamaha XMAX 250 dibanderol dengan harga Rp 61,48 jutaan.

Nah, itulah 5 motor matic yang cocok untuk ke pantai. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Kategori :