5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Wajah Berminyak Makeup Awet Bebas Kilap, Apakah Ada Bedak Favoritmu?

Sabtu 13-07-2024,19:14 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Biar makeup tahan lama dan bebas kilap, kamu bisa coba beberapa rekomendasi bedak Wardah terbaik untuk kulit berminyak. Punya harga yang relative terjangkau dan mudah ditemui, produk bedak Wardah ini cukup recommended untuk dicoba.

Makeup udah jadi andalan mayoritas wanita dalam mempercantik diri. Salah satu produk makeup yang sering digunakan yaitu bedak.

Dalam memilih bedak juga perlu disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit wajahmu. Sebagai rekomendasi bedak local yang sudah cukup terkenal dan terpercaya adalah bedak Wardah.

Bedak Wardah ini merupakan produk bedak yang dikeluarkan oleh brand kosmetik Wardah yang punya beberapa varian. Diformulasikan untuk mengatasi masalah pada kulit wajah seperti wajah berminyak, berkomedo dan berjerawat.

BACA JUGA:2 Resep Masker Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bantu Hilangkan Bintik di Wajah Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

Memiliki kulit wajah yang berminyak tentunya cukup mengganggu, karena membuat kulit wajah terlihat kusam, berminyak, dan mudah muncul jerawat. Jadi kamu harus lebih hati-hati dalam memilih produk bedak yang cocok dengan kondisi kulit wajah kamu. 

Namun kamu tidak perlu khawatir dikarenakan Wardah telah menciptakan banyak produk bedak untuk kondisi kulit yang berminyak. Nah berikut beberapa produk dari Wardah yang cocok untuk kulit wajah kamu yang berminyak.

1. Wardah Acnederm Face Powder, Rp 50.000

Bedak dari Wardah pertama yang cocok untuk kulit berminyak bahkan cenderung berjerawat adalah varian Wardah Acnederm Face Powder. Bedak ini punya tekstur bubuk atau juga disebut bedak tabur yang ringan saat digunakan di kulit.

Saat diratakan juga mudah membaur dengan kulit wajah sehingga nyaman digunakan. Bedak Ini juga udah punya kemampuan oil control untuk menahan produksi minyak berlebih di wajah.

Dan lagi terdapat kandungan Triclosan dan Asam Salisat yang akan membantu mencegah dan mengatasi permasalahan jerawat. Karena seperti yang kita tahu kondisi berminyak juga kadang rentan berjerawat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Kulit Kering dan Kusam Terjangkau, Ada untuk Remaja Hingga Dewasa!

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Bedak Padat Terbaik untuk Bikin Wajah Cerah Bebas Kilap, Harga Murah Kualitas Berani Diadu!

2. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder, Rp 55.000

Kategori :