Scoopy 2025 Tampil Beda dengan Pelek BeAT, Harga Lebih Mahal? Intip Detailnya!

Minggu 14-07-2024,18:48 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Berkat mesin tersebut, Scoopy 2025 versi Kamboja ini mampu menghasilkan tenaga 8,8 dk di 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm. Tak hanya itu, mesin ini juga didukung dengan teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection) yang membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien.

3. Desain

Detail dan harga Scoopy 2025 dengan pelek BeAT yang ketiga adalah desainnya. Scoopy 2025 masih mempertahankan desain klasiknya yang ikonik, namun dengan sentuhan modern. 

Dari tampilannya Scoopy PRESTIGE versi Kamboja ini menggunakan pelek kepunyaan All New BeAT. Pemakaian pelek 14 inci, Scoopy 2025 ini juga dilabur dengan warna silver sehingga memberikan kesan elegan dan mewah. 

Pelek tersebut dibalut dengan ban tubeless ukuran 80/90-14 M/C 40P pada bagian depan dan 90/90-14M/C 46P belakang. Sementara, pada bagian tepong kanan-kiri disematkan emblem ‘Prestige’ yang sama-sama diberi warna emas yang menyiratkan aura premium. 

BACA JUGA:5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan

BACA JUGA:Tampilannya Keren Posisi Ridingnya Nyaman, 5 Motor Kopling untuk Touring Jarak Jauh Ini, Layak Kamu Miliki!

Scoopy 2025 versi Kamboja terdapat striping minimalis beraksen gold. Kemudian jok Honda Scoopy Prestige Kamboja dilebur warna hitam dan menggunakan dek silver sehingga tampak mewah. 

Selain itu, tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, seperti Stylish White, Chic Pink, Prestige White, dan Sporty Black.

3. Fitur Baru

Detail dan harga Scoopy 2025 dengan pelek BeAT yang ketiga adalah fitur barunya. Scoopy 2025 juga disematkan dengan beberapa fitur baru yang menjamin keamanan dan keselamatan.

Power Charger yang bisa digunakan  untuk mengisi daya gadget Anda. Lampu LED pada bagian depan dan belakang LED yang lebih terang dan hemat energi. Side Stand Switch memiliki skandal standar samping yang mematikan mesin saat standar samping diturunkan

BACA JUGA:Harganya Mulai 20 Jutaan Saja, Inilah 5 Motor yang Nyaman Dikendarai untuk Touring, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Dijamin Nyaman Banget, Inilah 5 Motor Matic dengan Posisi Riding Enak, Harganya Cukup Terjangkau!

Tak hanya itu, terdapat dua fitur tambahan ke  bagasi luas, dan panel instrumen digital.

4. Harga

Kategori :