Tidak Hanya Keren, Honda CR-V Turbo Prestige, Menawarkan Beragam Kelebihan!

Tidak Hanya Keren, Honda CR-V Turbo Prestige, Menawarkan Beragam Kelebihan!

Honda CR-V Turbo Prestige--Instagram

RADARPEKALONGAN – Salah satu SUV andalan buatan Honda yang sering dijumpai di jalan raya adalah Honda CR-V Turbo Prestige yang memiliki beberapa kelebihan dibandingkan mobil lainnya.

Berbicara mengenai harganya sendiri, Honda CR-V Turbo Prestige ini dibandrol dengan harga paling mahal mencapai Rp 600 jutaan harga OTR Jakarta.

Lalu sebenarnya apa saja sih kelebihan yang dimiliki oleh Honda CR-V Turbo Prestige, yuk langsung saja simak sampai selesai, barangkali kamu tertarik beli.

BACA JUGA: Dibalik Kelebihannya, Ternyata Ada Kekurangan Honda WR-V RS 2022, Kamu Harus Tahu!

Honda CR-V Turbo Prestige memiliki desain keren

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh Honda CR-V Turbo Prestige adalah, memiliki desain yang super keren, dan sangat identik dengan sebuah SUV namun tidak terlalu maskulin-maskulin banget.

Jadi tidak hanya kaum laki-laki saja yang cocok mengendarai mobil ini, namun kaum perempuan juga cocok untuk mengendarainya.

Meski tampilannya tidak semacho Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner, namun Honda CR-V ini tetap terlihat gagah jika disandingkan dengan para kompetitornya tersebut.

BACA JUGA: Ternyata Ini Kurangnya Suzuki Carry Pikap 2023, Celana Saja Tidak Selaku Daihatsu GranMax!

Apalagi mobil ini dibalut dengan velg berukuran 18 inci, dan menggunakan ban berukuran 235/60, sehingga membuatnya siap melibas segala medan jalan.

Salah satu hal yang menambah keren pada mobil ini adalah, terdapat dua buah knalpot dibelakangnya, serta memiliki lampu rem belakang yang juga unik, sehingga sangat menarik untuk dimiliki.

Aura sportnya ini muncul karena, mobil ini memiliki atap yang tidak terlalu tinggi, namun bodynya cukup melebar, lalu berapa sih sebenarnya dimensi dari mobil ini?

Mobil ini sendiri diatas kertas memiliki dimensi panjang 4.623 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi mencapai 1.657 mm, tentu saja dengan dimensi tersebut membuat mobil ini sangat nyaman dikendarai.

BACA JUGA: Wajib Punya, Inilah Mobil Keluarga Seharga Motor Vespa, Nyaman Banget!

Memberikan rasa berkendara yang istimewa

Mobil yang dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc turbo milik SUV berlogo huruf H ini, merupakan tipe terbaik dikelasnya, sebab mampu menghasilkan tenaga sebesar 190 Ps.

Performa mesinnya tersebut mampu mengalahkan lawan-lawannya, seperti MG HS i-Smart, yang hanya mampu menghasilkan tenaga sebesar 162 Ps dan Wuling Almaz RS sebesar 140 Ps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: