Smartwatch Paling Fungsional dengan Fitur Terlengkap! GPS, Mode Olahraga, Tracking Kesehatan, Hingga Panggilan

Senin 22-07-2024,05:36 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA Visual Jernih Nge-Game Anti Lemot Pakai HP Gaming Infinix Layar AMOLED 120 Hingga 144 Hz Berikut Ini!

BACA JUGA Jadi Primadona di Pasaran, Ini Daftar HP Gaming Infinix Harga 2 Jutaan! Lacar Mainkan ML, PUBG, Sampai Genshin

Garmin Venu Sq

Memasuki urutan terakhir smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap, daftarnya diisi oleh Garmin Venu Sq. Seri smartwatch yang satu ini mengemas semua sensor inti dari saudaranya yang bulat yang mencakup GPS internal, monitor detak jantung, dan juga mencakup sensor Puls Oximeter yang sangat trendy.

Smartband di daftar terakhir smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap yang satu ini punya mode lari. Ada juga mode bersepeda dan berenang khusus untuk menjadikannya pendamping pelacakan olahraga yang sangat solid. 

Edisi musik ini menawarkan pemutar musik internal dan semua versi menawarkan pembayaran contactless dan akses ke toko connect IQ Garmin.

Sedangkan untuk harganya, jika kamu tertarik dengan spesifikasi dan fitur kekinian yang dihadirkan, produk smartwatch ini sudah bisa kamu dapatkan di kisaran harga jual mulai dari angka Rp3.400.000-an.

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Memberikanmu pilihan beragam yang sudah lengkap untuk memenuhi kebutuhan variatif pengguna terhadap jam tangan pintar, daftar smartwatch paling fungsional dengan fitur terlengkap di atas tampaknya harus kamu pertimbangkan agar kamu bisa mendapatkan produk smartwatch terbaik termasuk dari segi spesifikasi, desain, fitur, maupun harga.

Semoga membantu! (*)

Kategori :