4 Skincare Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam, Solusi Kulit Cerah Bebas Noda di Usia 40 Tahunan

Senin 15-07-2024,16:20 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Cukup dengan menggunakanya secara rutin di pagi dan malam hari. Maka, hasilnya akan terasa maksimal. 

Uniknya, meski punya berapa kandungan baik, produk ini dibanderol mulai dari 20 ribuan aja. Jadi, tetap ramah dikantong.

4. Wardah Lightening Oil Infused Micellar Water

Skincare wardah terbaik untuk menghilangkan flek hitam di urutan terakhir adalah Wardah Lightening Oil Infused Micellar Water. Produk satu ini merupakan pembersih wajah tanpa dibilas yang praktis.

Produknya menggunakan teknologi dua phase yang membersihkan secara maksimal. Selain itu, ada kandungan pure bitacial oil, hingga niacinamide. Kombaisni ini kemduian mebrikan efek kulit tetap lembab dan lembut cerah. 

BACA JUGA:Tasya Farasya Review Jujur Serum MS GLOW untuk Flek Hitam, Begini Hasilnya Setelah Pemakaian 1 Bulan 

BACA JUGA:4 Produk Sabun Muka Wardah untuk Memutihkan Wajah, Rahasia Kulit Cerah Bebas Kusam Modal 20 Ribuan Aja

Teksturnya yang ringan juga sangat nyaman digunakan. Efeknya juga tidak memberikan rasa berminyak atau lengket di wajah.

Kemasannya yang berupa botol juga anti tumpah dan praktis dibawa kemana saja. Jadi, sayang banget jika kamu tidak mencobanya! 

Tentunya, selai menerapkan cara pakai skincare wajah untuk menghilangkan flek hitam membandel yang benar. Penting untuk menjaga pola hidup dan makan yang sehat ya.

Itulah tadi rangkaian skincare wardah terbaik untuk menghilangkan flek hitam yang bisa kamu coba. Yuk, cobain sendiri dan buktikan hasilnya! (*)

Kategori :