Aero Aswar: Menggabungkan Passion Olahraga dan Konten Kreasi dengan Galaxy Z Fold6

Senin 15-07-2024,20:52 WIB
Reporter : Dony Widyo
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Setelah peluncuran Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6, animo pengguna terus meningkat berkat berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh kedua perangkat ini.

Bagi atlet seperti Aero Aswar, Galaxy Z Fold6 bukan hanya mendukung kesehariannya dalam berlatih, tetapi juga membuka banyak peluang baru.

Selain digunakan untuk olahraga, perangkat ini memungkinkan para penggunanya untuk membuat konten dan mengekspresikan diri secara bebas.

Dengan semakin sering tampil di ajang internasional, para atlet tidak hanya fokus mengembangkan skill di cabang olahraga mereka.

Galaxy Z Fold6 hadir dengan form factor yang nyaman dan praktis, baik saat dibuka dengan layar besar maupun saat dilipat dan digunakan dengan satu tangan. Kemampuan Galaxy AI yang mengesankan juga menjadi nilai tambah bagi Aero Aswar.

Perangkat ini membuka banyak cara baru bagi Aero untuk menyelesaikan berbagai hal dalam kesehariannya.

Aero Aswar, atlet Jetski Internasional, mengungkapkan, selain menjalani passion di dunia olahraga, ada banyak hal lain yang ingin saya eksplorasi secara bersamaan.

"Setelah mencoba menggunakan Galaxy Z Fold6, saya benar-benar bisa melakukan berbagai hal, mulai dari berkomunikasi hingga membuat konten. Misalnya, saat mengikuti pertandingan internasional, saya bisa lebih mudah terkoneksi dengan atlet lain dan fans tanpa hambatan bahasa, berkat fitur Hands-free Interpreter yang memungkinkan terjemahan secara face-to-face," kata Aero Aswar.

Cara Baru Aero Bisa Bebas Berkomunikasi Tanpa Terbatas Bahasa

Sebagai atlet, kancah internasional seringkali menjadi impian yang harus dicapai dalam torehan prestasi.

Aero Aswar, yang sudah dua kali menjadi Juara Dunia Jetski dan memiliki beberapa medali emas dalam ajang Sea Games dan Asian Games, seringkali memiliki kesempatan untuk terkoneksi dengan atlet dari berbagai belahan dunia. Mereka saling berbagi pengalaman dan tips untuk meningkatkan skill.

Kini, dengan menggunakan Galaxy Z Fold6, Aero Aswar memiliki cara baru untuk berkomunikasi saat bertanding di luar negeri.

Fitur Hands-free Interpreter memungkinkan dia ngobrol dengan atlet lain secara face-to-face tanpa takut terhalang bahasa.

Terjemahan oleh AI tidak hanya melalui audio, tetapi juga ditampilkan secara real-time melalui Cover Screen smartphone lipatnya.

Galaxy Z Fold6 membuka peluang baru bagi para atlet untuk berinteraksi dan berbagi pengalaman di panggung internasional.

Menurut Aero, device ini benar-benar membawa kemudahan dalam berkomunikasi lewat cara yang praktis.

Bayangkan jika tidak ada device ini, Aero biasanya akan kesulitan memahami percakapan saat sedang ngobrol dengan atlet dari negara lain.

Karena device ini juga menampilkan percakapan via teks di Cover Screen, membuat komunikasi bisa terjalin di setiap kondisi.

Selama ini Aero selalu menganggap koneksi antar atlet menjadi hal yang sangat penting untuk dilakukan, sehingga dunia olahraga bisa menjadi komunitas yang baik dan menjadi kompetisi yang sehat.

Cara Baru Aero Seimbangkan Passion Olahraga dengan Kesehariannya Mengekspresikan Diri

Sisi lain dari Aero selain di dunia olahraga ternyata juga nggak boleh terlupakan untuk ditampilkan terus ke fansnya selama ini.

Karena sering membagikan konten di media sosial, Aero menjadikan smartphone lipat ini sebagai device yang bisa mendukung passionnya secara maksimal di luar dunia olahraga, yaitu tentang fashion dan content creation. 

Dirinya menjadi semakin mudah untuk membuat konten yang tampil stylish dan sporty kapanpun dan dimanapun diinginkan.

AI-Powered Camera yang disediakan pada smartphone lipat miliknya itu membuat hasil konten yang diinginkan menjadi lebih mudah diciptakan.

Apalagi sebagai atlet, Aero butuh kamera yang praktis dan tidak rumit saat digunakan. Smartphone lipat ini bisa memaksimalkan hasil konten yang dibuat tanpa perlu repot-repot melakukan pengaturan manual.

Dengan kamera utama mencapai 50MP dan didukung fitur ProVisual Engine yang membuat pemrosesan AI bisa menghadirkan foto yang lebih tajam dan berkualitas, khususnya saat pengambilan foto di kondisi minim pencahayaan ataupun saat backlight.

Fitur lain yang dia sukai ialah Instant Slow-mo, sehingga dirinya bisa membuat konten-konten saat sedang bermain Jetski lebih mudah digarap dan menghasilkan footage yang aesthetic.

Jelas saja, biasanya gerakan-gerakan dinamis saat atlet sedang berolahraga menjadi lebih dramatis dan mengesankan saat dijadikan ke dalam slow motion.

Hanya saja, biasanya untuk menghasilkan video slow motion tersebut kita harus mengedit kembali footage yang sudah diambil.

Pengalaman berbeda ditunjukkan saat ini memakai seri Galaxy Z generasi keenam yang bisa menghasilkan video slow motion tersebut dalam sekejap!

“Media sosial benar-benar menjadi platform yang saya sukai karena bisa bercerita banyak hal di luar rutinitasku sebagai atlet salah satunya adalah ketertarikan saya untuk terus tampil stylish. Makanya cerita dan konten-konten yang saya bagikan seringkali dibuat dengan cukup niat, untungnya sekarang pakai Galaxy Z Fold6 yang benar-benar bisa membuat diriku membuat konten berkualitas dengan cara yang praktis banget,” kata Aero.

Pre Order Sekarang Untuk Menikmati Kecanggihan Galaxy AI Galaxy Z Fold6 Seperti Aero!

Jangan cuma Aero yang merasakan pengalaman praktis hidup sebagai seorang atlet yang memiliki banyak passion. Kamu juga bisa, dengan ikut Pre Order sekarang juga yang dibuka mulai tanggal 10 – 30 Juli 2024!

Jangan kelewatan momen ini karena Samsung memberikan penawaran menarik berupa trade in cashback dan promo PWP senilai hingga Rp1.500.000, Free Samsung Care+ selama 1 tahun, lalu Bank Partner cashback hingga Rp.1.500.000 dan paket data E Sim dari Telkomsel hingga 150 GB.

Menariknya, ada juga penawaran terbatas bagi konsumen yang melakukan Pre Order di tanggal 10 hingga 14 Juli akan mendapatkan Buds FE untuk pembelian Galaxy Z Flip6 serta Galaxy Z Fold6 varian 256GB dan 512GB serta Galaxy Buds3 untuk pembelian Galaxy Z Fold6 varian 1TB.

Konsumen yang kemarin telah melakukan registrasi dari mulai tanggal 26 Juni juga berhak mendapatkan Samsung Care+ selama 2 tahun.

Galaxy Z Fold6 akan tersedia dalam 3 varian yaitu 12GB/256GB dengan harga 26.499.000, 12GB/512GB dengan harga Rp28.499.000 dan 12 GB/1TB dengan harga Rp 31.999.000. Selama masa pre-order, kamu bisa mendapatkan benefit hingga total Rp8,3 juta dengan ragam promo eksklusif yang menguntungkan.

Samsung menjadi bagian dalam penyelenggaraan Olimpiade dan Paralimpiade mengusung semangat “Open Always Win”.  

“Galaxy Z Series ini benar-benar menjadi device lengkap yang cocok digunakan oleh atlet yang passionate terhadap banyak hal. Kami percaya inovasi Galaxy AI yang dibenamkan dalam Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 ikut mendukung gaya hidup sporty para atlet dan pencinta olahraga agar dapat meraih banyak peluang baru di kesehariannya,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Seri Galaxy Z generasi keenam dari Samsung ini wajib menjadi device lipat andalan kamu. Galaxy Z Flip6 juga tidak boleh luput dari perhatian karena juga dilengkapi oleh banyak fitur Galaxy AI terbaru yang sama hebatnya dengan seri Z Fold6 sehingga bisa membantu pengguna membuka lebih banyak peluang di kesehariannya.

Buruan Pre Order, Pemesanan bisa dilakukan dengan mengunjungi situs resmi Samsung di  www.samsung.com/id, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, Dinomarket, Eraspace, TShop, dan Tik Tok Shop. (*)

Kategori :