Bikin Tercengang! Review Alur Cerita Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Meraih 4 Penghargaan “Parasite”

Kamis 18-07-2024,20:59 WIB
Reporter : Nadia Damayanti
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain menghadirkan drama terbaik, Korea Selatan juga menghadirkan film korea terbaik sepanjang masa dengan rating tinggi lho.

Bahkan beberapa diantaranya juga telah diakui oleh dunia dan memenangkan berbagai piala penghargaan.

Kira-kira apa saja ya film korea terbaik sepanjang masa dengan rating tersebut? Penasaran? Simak indormasinya di bawah ini sampai selesai ya, Ingat jangan di Skip!

Rekomendasi Film Korea Terbaik Sepanjang Masa!

Korea Selatan selalu memberikan tontonan dengan cerita yang menarik. Untuk itulah, tidak hanya drakor, film korea pun seringkali ditunggu oleh banyak orang di seluruh dunia.

Hadir dengan berbagai genre, film Korea ini selalu menghadirkan cerita yang menarik dengan artis dan aktor tampan dan memiliki akting yang memukau.

BACA JUGA:Alur Cerita Drakor It’s Okay That’s Love Drakor Terbaik dengan 4 Kesehatan Mental yang Berbeda!

BACA JUGA:Inilah 3 Drakor Favorit Dibintangi D.O EXO yang Selalu Tampil Beda di Setiap Dramanya yang Wajib Ditonton!

Sebut saja Do Kyung Soo, Kim Woo Bin, Kim Tae Ri, Choi Woo Shik, Lee Sun Kyun, Park Bo Gum, Suzy, Lee Do Hyun, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya aktor dan artisnya saja yang keren, film korea terbaik sepanjang masa ini juga disutradarai oleh sutarada kondang yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Salah satu film korea terbaik sepanjang masa yang akan aku rekomendasikan adalah film yang berjudul Parasite.

Meskipun berjudul Parasite, film ini tidak menceritakan tentang zombie atau penyakit menular yang mematikan lho. Bagi kalian yang penasaran, yuk simak alur ceritanya di bawah ini.

Review dan Alur Cerita Parasite

Film yang dibintang oleh Choi Woo Shik dan Song Kang Ho ini telah menerima 4 penghargaan dari enam kategori Academy Awards 2020 alias Piala Oscar.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Drakor Terbaik yang Dibintangi Suho Exo yang Bisa Jadi Tontonan Favorit Para EXO-L!

Kategori :