Pulang dari Kebun Raya Mampir Kesini, 5 Coffee Shop Murah di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi!

Jumat 19-07-2024,07:28 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Anthology Kafe ini adalah, menawarkan view pemandangan yang indah sehingga membuatnya semakin nyaman.

Lokasinya sendiri, memang didesain senyaman mungkin bagi pengunjung yang datang kesini, selain itu harga makanan dan minumannya juga cukup terjangkau.

Menariknya lagi, pengunjung akan langsung disuguhkan pemandangan danau dan juga pepohonan yang cukup rimbun disekitaran sini, dijamin semakin bikin betah.

BACA JUGA:Ke Bandung Wajib Kesini, Inilah 5 Coffee Shop Cozy di Bandung Tempatnya Cocok untuk Nongkrong!

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

3. Edensor Hills Kafe

Rekomendasi coffee shop murah di Bogor, selanjutnya ada Edensor Hills Kafe yang buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, mulai pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Edensor ini, merupakan sebuah coffee shop yang tidak hanya menawarkan harga menu makanan dan minuman yang murah saja, namun juga view yang ditawarkan cukup indah.

Desain bangunannya sendiri, Edensor Hills Kafe ini sepertinya mengusung desain interior seperti yang ada di Eropa, jadi kamu tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di Bogor sudah ada.

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan, mulai dari makanan khas dari Indonesia, western sampai snack yang murah, seperti pisang goreng, roti bakar dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Ini Dia Kisah Tomioka Giyuu yang Tidak Ada di Anime Demon Slayer: Alasan Kenapa Giyuu Kelihatan Banyak Pikiran

BACA JUGA:Jadi Kulkas Side by Side Termurah di Indonesia! Kulkas TCL P850SBS Hadir dengan Kapasitas Jumbo dan Mewah

4. Foresthree

Selanjutnya ada Foresthree, yang bisa dikatakan sebagai sebuah hidden gem yang ada di Bogor, yang juga mengusung sebagai coffee shop tidak biasa.

Sebab, Foresthree ini disekitarnya diselimuti oleh banyak pepohonan, karena merupakan sebuah hutan buatan sehingga membuatmu semakin lebih nyaman.

Buat kamu yang ingin membawa si kecil, cocok banget berkunjung kesini karena memang tempatnya nyaman untuk semua umur, termasuk anak-anak sekalipun.

Kategori :