4 Skincare Wardah Terbaik Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, No 2 Favorit Banget Cuma 20 Ribuan

Sabtu 20-07-2024,15:32 WIB
Reporter : Aisyah Auliyaunnisa
Editor : Wahyu Hidayat

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Memutihkan Glowing Penghilang Flek Hitam, Wajah Jadi Kencang Tanpa Kerutan Modal 20 Ribuan

2. Lightening Day Cream Advance Niacinamide, Rp 28.000

Untuk perlindungan dan nutrisi kulit di pagi hari selama beraktivitas kamu bisa pakai Lightening Day Cream Advance Niacinamide. Seperti yang kita ketahui kandungan Niacinamide bagus untuk memberikan efek mencerahkan dan menghilangkan noda di wajah.

Produk satu ini bisa dibilang cukup best seller Karena harganya yang murah dan udah seampuh itu dalam memberikan manfaat di kulit wajah.

Tidak hanya menutrisi di pagi hari tapi gedung ini juga udah bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Karena di dalamnya udah ada SPF 30 PA+++.

Lightening Day Cream Advance Niacinamide ini jadi salah satu produk Wardah yang paling ampuh dalam mengatasi flek hitam. Teksturnya creamy tapi tetap ringan dan udah mampu menahan kelembaban kulit dalam waktu yang lama.

Di dalamnya juga terdapat kandungan licorice yang akan membantu menghilangkan flek hitam lebih maksimal. Jadi krim ini udah punya formula menutrisi dan melindungi yang oke banget dengan harga yang terjangkau.

3. Renew You Anti Aging Day Cream, Rp 42.700

Selanjutnya ada dari rangkaian Renew You. Produk ini akan memberikan dua manfaat dalam satu produk.

Karena produk ini nggak hanya bikin kulit bebas flek hitam berkat kandungan Advance Recoverage System, tapi produk ini juga bisa jadi anti aging yang akan bikin kulit terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya.

Tentu kamu jadi bisa lebih hemat karena bisa menghilangkan flek hitam dan masalah penuaan dini lainya hanya dalam satu produk.

Renew You Anti Aging Day Cream ini juga mengandung Peptide ya akan memicu pembentukan kolagen bagus untuk meremajakan kulit. Ada juga vitamin E dan Resveratol sebagai antioksidan alami.

Saat digunakan rutin di malam hari sebelum tidur kamu akan mendapatkan kulit yang kenyal sekaligus tampak lebih cerah di pagi harinya.

BACA JUGA:5 Bedak Pixy Terbaik untuk Semua Jenis Kulit, Cocok Untuk Usia 40 Tahun ke Atas udah Bikin Glowing dan Awet!

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

4. C Defense Serum, Rp 82.000

Kategori :