Rekomendasi HP Realme RAM Mulai 8 GB ROM Hingga 256 GB Harga 2 Jutaan, Support Tugas Multifungsi Hingga Gaming

Jumat 26-07-2024,05:34 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu perlu mempertimbangkan deretan HP Realme RAM mulai 8 GB ROM hingga 256 GB harga 2 jutaan yang spesifikasinya sudah menawarkanmu performa lancar untuk berbagai kebutuhan.

Kamu bisa melakukan multitasking, editing, hingga gaming melalui HP ini tanpa ada hambatan berarti.

Tidak hanya dari sektor penyimpanan, dengan harga di kisaran 2 jutaan kamu sudah bisa memiliki chipset yang kuat dan anti lemot. Kualitas layarnya juga jernih dan lancar dari segi pergerakan untuk membuatmu semakin nyaman.

Jika kamu belum tahu apa saja daftarnya, berikut akan disajikan kepadamu beberapa daftar HP Realme RAM mulai 8 GB ROM hingga 256 GB harga 2 jutaan beserta ulasan spesifikasinya sebagai bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak!

BACA JUGA Rekomendasi Tablet Spesifikasi RAM 8 GB dengan Kemampuan Multitasking Mumpuni dan Performa Kencang!

BACA JUGA Review Tablet Terbaik RAM Besar 8 GB dari Berbagai Merek! Mulai dari Huawei, Xiaomi, Hingga Samsung Galaxy

Realme C65

Di ulasan pertama dari daftar rekomendasi HP Realme RAM mulai 8 GB ROM hingga 256 GB harga 2 jutaan versi artikel ini ada Realme C65.

Pada sektor performa, HP ini ditenagai chipset MediaTek Helio G85 fabrikasi 12 nanometer yang juga dilengkapi kapasitas RAM 8 plus 8 GB Extended RAM serta memori internal luas 256 GB. Dalam pengujiannya, HP ini mampu meraih skor AnTuTu di angka 225.154 poin.

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh serta dukungan fast charging 45W. Berkat spesifikasi yang dibawanya, HP ini juga mampu menjalankan berbagai game seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Free Fire.

Display Realme C65 dilengkapi layar IPS LCD berukuran 6,67 inci yang mendukung refresh rate sampai 90 Hz. Sebagai fitur pelengkap, terdapat NFC, audio jack 3,5 mm, speaker mono, dan port USB Type-C.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai harga 2,1 jutaan untuk varian 8/128 GB dan 2,4 jutaan untuk varian 8/256 GB.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Realme C55

Kategori :