Pesona Jawa Tengah! 5 Destinasi Wisata Hits di Salatiga, Ada yang Tiketnya Gratis Lho

Kamis 01-08-2024,13:23 WIB
Reporter : Nadia Rahmasari
Editor : Dony Widyo

Destinasi wisata hits di Salatiga yang keempat adalah Taman Kelinci Salatiga. Taman Kelinci Salatiga merupakan wisata edukasi yang menawarkan pengetahuan tentang seluk beluk kelinci dan bermain di sana.

Destinasi wisata ini menjadi wahana edukatif dan atraktif untuk memberi pembelajaran positif kepada anak-anak. Selain itu, anak-anak juga bisa bercocok tanam dan membuat gula aren.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata di Malang yang Wajib Dikunjungi untuk Menghabiskan Liburan Akhir Tahun dengan Budget Terbatas

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata di Purworejo yang Murah untuk Healing Pada Akhir Pekan

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk mengisi waktu liburan si kecil bersama keluarga. Taman Kelinci Salatiga buka setiap hari Senin-Minggu dari pukul 08.00-17.00 WIB dengan tiket masuk seharga Rp 10 ribu per orang.

Lokasi: Dukuh, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

5. Taman Wisata Sejarah Kota Salatiga (TWSS)

Destinasi wisata hits di Salatiga yang terakhir adalah Taman Wisata Sejarah Kota Salatiga (TWSS). Taman Wisata Sejarah Kota Salatiga (TWSS) merupakan destinasi wisata yang memiliki peninggalan sejarah alutsista seperti pesawat, replika KRI Matjan Tutul, tank, hingga canon kapal laut.

Disana, pengunjung bisa menikmati cemilan sambil menyaksikan pemandangan yang bagus. Berada di pinggir tol Salatiga sehingga terdapat jogging track yang dapat pengunjung manfaatkan untuk berolahraga.

BACA JUGA:Daya Tarik Jawa Timur! 5 Tempat Wisata Alam Madura yang Harus Ada di Dalam List Kunjungan Anda

BACA JUGA:Wisata Sambil Update Media Sosial! Inilah 5 Rekomendasi Wisata Alam Pemalang yang Instagenic, Bikin Candu

Tak hanya itu, tersedia juga penyewaan mainan motor-motoran listrik dengan harga Rp 10 ribu per putaran.  Taman Wisata Sejarah Kota Salatiga (TWSS) buka setiap hari Senin-Minggu, 24 jam dan gratis.

Lokasi: Jalan Nogosari, Bugel, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Itulah 5 destinasi wisata hits di Salatiga. Selamat berlibur dan jangan lupa untuk membagikan pengalaman seru Anda di Salatiga!(*)

Kategori :