Pilih Australia Atau Indonesia? Matthew Baker Langsung Beri Kode Keras Akan Bela Negara Ini, Negara Mana?

Jumat 02-08-2024,07:02 WIB
Reporter : Yanuar Faturahman
Editor : Dony Widyo

Hal tersebut juga bisa menjadi kesempatan bagi Baker untuk dapat menunjukkan kemampuannya di pentas yang lebih besar serta untuk membangun karirnya di tingkat internasional.

Dengan klarifikasi yang telah diberikan oleh PSSI dan dukungan yang terlihat dari keluarga Matthew Baker, diharapkan semua spekulasi dapat teratasi.

Matthew Baker diharapkan akan tetap berkomitmen kepada Timnas Indonesia dan memberikan kontribusi yang berarti bagi perkembangan sepak bola Indonesia. 

Seiring dengan persiapan Timnas Indonesia U-16 menjelang pemusatan latihan di Bali, semua mata akan tertuju pada Baker dan bagaimana kontribusinya dapat mempengaruhi skuad Garuda Muda.

BACA JUGA:Kok Bisa Sih Segampang itu? Asia Heran Indonesia Gampang banget Cari pemain Keturunan, Ternyata karena Hal Ini

BACA JUGA:Bukan Ole Romeny, Media Korea Bocorkan Operasi Senyap Shin Tae-yong tentang Striker ganas Temuan STY, Siapa?

Semoga keputusan yang diambil Matthew Baker dapat membawa manfaat tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi tim dan negara yang ia wakili.

Itulah tadi penjelasan mengenai negara mana yang akan dipilih oleh Matthew Baker di ajang kualifikasi kualifikasi Piala Asia U-17 2025. Ternyata, Matthew Baker langsung beri kode keras akan bela negara ini.(*)

Kategori :