4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

Senin 05-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Adapun kandungan utamanya berupa moistprime teknologi, vitamin C dan SPF 15. Jadi, produk ini cocok banget digunakan di pagi hingga sore hari. 

BACA JUGA:4 Cushion Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Ibu-Ibu, Samarkan Kerutan Bikin Wajah Awet Muda

Kombinasi kandungannya berfungsi dalam melembabkan, mencerahkan dan mencegah kerusakan kulit akibat sinar UV dan radikal bebas. Cocok digunakan semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun. Jadi, tunggu apalagi? 

2. Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel

Jika ditanya, Wardah Crystal Secret apakah bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja. Sebab, produk ini punya segudang manfaat dalam kemasannya. 

Teksturnya sendiri berupa gel yang ringan dan mudah dibilas. Sehingga, banyak direkomendasikan sebagai rekomendasi produk wardah untuk memutihkan wajah. 

Kandungannya sendiri berupa edelweiss ekstrak, natural AHA, PHA hingga sustainable moist beads. Kombinasi ini sangat efektif dalam melembabkan dan membersihkan kulit. Jadi, gak bikin wajah kusam atau kering usai menggunakannya. 

BACA JUGA:DIY Cream Wajah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Cuma 2 Bahan Bikin Awet Muda di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:4 Skincare Penghilang Flek Hitam di Indomaret, Rahasia Bikin Wajah Glowing Awet Muda dengan Cepat!

Kamu bisa menggunakan sebagai pembersih wajah di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal. Kemudian, bilas hingga bersih dan tanpa ada sisa produk lagi di wajah. 

3. Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum

Produk wardah yang bikin wajah glowing dan putih selanjutnya yaitu Wardah Crystallure Supreme Revitalizing Oil Serum. Produk serum satu ini memiliki formula khusus yang mampu melembabkan dan menjadikan wajah tampak lebih muda. 

Bahan aktif yang digunakan seperti gold peptide crystal, youth glow active hinga 7 botanical oils. Kombinasi ini kemudian menjadikan kulit lebih cerah, glowing dan bernutrisi dengan baik. 

Jika digunakan dengan rutin bisa membantu mencegah penuaan dini dan mencerahkan. Bahkan, efeknya diklaim bisa terasa dalam 14 hari penggunaan rutin. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Bedak yang Bikin Wajah Cepat Glowing Bebas Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

Kategori :