4 Produk Wardah yang Bikin Wajah Glowing dan Putih, Bebas Kandungan Merkuri dan Cocok untuk Pemula

Senin 05-08-2024,15:35 WIB
Reporter : Chamalia Azali
Editor : Dony Widyo

Teksturnya juga terbilang ringan dan bisa meresap sempurna ke dalam kulit. Jadi, cocok banget untuk kamu gunakan sehari-hari. 

Kemasannya juga berupa botol yang tidak mudah tumpah dan pecah. Jadi, cocok banget kan untuk kamu gunakan kapan saja. 

4. Wardah UV Shield Airy Smooth Serum Sunscreen SPF 50

Terakhir ada skincare wardah yang bikin glowing putih bebas noda berupa sunscreen. Produk yang bisa kamu coba yaitu Wardah UV Shield Airy Smooth Serum Sunscreen SPF 50. 

Varian terbaru ini menghadirkan sunscreen dengan tekstur ringan dan beragam manfaat didalamnya. Kandungannya sendiri berupa skin boost DNA ™ , SPF 50 PA++++, fresh boost agent, ekstrak centella asiatica, hingga grape leaf ekstrak.

BACA JUGA:2 DIY Racikan Cream Alami Penghilang Flek Hitam, Bantu Putihkan Wajah Bikin Kulit Langsung Glowing

BACA JUGA:4 Foundation yang Ringan Agar Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Dipakai Ibu-Ibu Rumah Tangga

Nah, selain membantu melindungi kulit, produk ini juga bisa menjaga skin barrier, mencegah penuaan kulit hingga mencerahkan. Karena, ada efek toner up di dalamnya. Menarik, bukan? 

Jika ditanya, berapa lama produk Wardah bisa memutihkan wajah? Jawabannya tentu saja berbeda-beda tergantung kondisi awal kulit. Namun, untuk hasil yang optimal kamu perlu menggunakannya dengan rutin sesuai panduan. 

Menggunakan produk yang sudah BPOM tentu menjadi hal penting untuk mencegah efek samping. Selain itu, formula yang sesuai dengan kebutuhan kulit juga menjadi hal baik untuk selalu diterapkan. 

Demikian informasi lengkap mengenai deretan produk wardah yang bikin wajah glowing dan putih. Semoga bermanfaat untuk kamu dan selamat mencobanya! (*)

Kategori :