Honda Forza 250 Punya Pesaing Baru, Yamaha XMAX Tech Max 2024 Resmi Diluncurkan Spesifikasinya Bikin Kaget!

Rabu 07-08-2024,20:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Penantian yang tidak sia-sia, akhirnya Yamaha XMAX Tech Max 2024 resmi meluncur dan sudah banyak dinantikan oleh pecinta motor matic bongsor.

Peminatnya sendiri cukup banyak, tentu saja ini karena fitur dan teknologi canggih yang disematkan pada motor matic besar andalan Yamaha ini.

Yamaha XMAX Tech Max 2024 ini, hadir dengan sub model yang mampu meningkatkan efisiensi dan juga estetika dalam berkendara, sehingga lebih nyaman dikendarai.

Motor matic bongsor milik Yamaha ini, resmi meluncur di pasar Thailand, tentu saja ini menjadi kabar yang cukup baik di pertengahan tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Mobil Seharga Motor! Inilah 5 Rekomendasi Mobil Bekas Murah Harga Rp 30 Jutaan, Yakin Nggak Mau?

BACA JUGA:Gagah dan Murah! Inilah 4 Rekomendasi Mobil Diesel Bekas Dibawah Rp 100 Juta, Cocok Sebagai Mobil Petualang

Dilansir dari halaman resmi Greatbiker, pada hari Selasa 6 Agustus 2024, Yamaha XMAX Tech Max 2024 ini sudah dianggap sebagai sebuah model khusus dengan memiliki standar sama seperti versi Xmax standar, dengan penggunaan desain dasar dan spesifikasi yang sama.

Seperti generasi sebelumnya, generasi terbaru ini juga disematkan dengan mesin berkapasitas 250 cc 1 silinder 4 tak, SOHC, berpendingin cairan dan memang sudah memenuhi persyaratan peraturan SIM di Indonesia di level entry.

Namun, perbedaannya hanya pada versi Thailand dari segi kapasitas, mesin berkapasitas 250 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 16,8 Kw pada putaran mesin 7.000 rpm, dengan torsinya mencapai 24,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Jangan Mudah Tertipu! Inilah 5 Ciri Mesin Mobil Bekas yang Bermasalah, Pastikan Teliti Sebelum Beli

BACA JUGA:Mobil Pertama yang Mempesona! Inilah 4 Rekomendasi Mobil yang Cocok Sebagai Mobil Pertama Dibawah Rp 150 Juta

Sementara itu, bedanya dengan versi standarnya, Yamaha XMAX Tech Max 2024 ini sudah hadir dengan penggunaan jok premium Special Tech MAX, yang diperkuat dengan aksen pelat krom.

Sedangkan pada bagian permukaannya sendiri, sudah menggunakan kulit sintetis yang dipadukan dengan suede berkualitas tinggi, demi memberikan kenyamanan.

Pada bagian pijakan kakinya sendiri, menggunakan pijakan kaki aluminium premium, dan memiliki desain khas Eropa, membuatnya semakin terlihat mewah.

Tech Max Emblemnya, merupakan sebuah simbol khusus yang berhasil memberikan kesan mewah, sementara pada bagian Special Tech Max Handle Grip, stang dekoratif yang premium, kemudian desain khas Erop menambah nilai estetika pada setiap detailnya.

Kategori :