Honda Forza 250 Punya Pesaing Baru, Yamaha XMAX Tech Max 2024 Resmi Diluncurkan Spesifikasinya Bikin Kaget!

Rabu 07-08-2024,20:11 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Cocok untuk Touring! 5 Rekomendasi Motor Bebek Murah yang Tangguh dan Irit BBM serta Bertenaga Mesinnya

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Cerdas, Inilah 5 Mobil Bekas yang Cocok untuk Pemula, Harganya Murah Perawatannya Mudah!

Terkhusus pada bagian cover mesin Tech Maxnya, dan yang menjadi sorotan utama adalah pada layar TFT infotainment display, yang dapat dihubungkan dengan smartphone.

Bahkan, dapat dihubungkan juga ke aplikasi Garmin Street Cross, sehingga mampu menampilkan sistem navigasi untuk menjelajahi tempat-tempat baru.

Sementara itu, kelebihan lain dari Yamaha XMAX Tech Max 2024 ini dibandingkan dengan versi standarnya adalah, pada bagian suspensi belakangnya sudah disesuaikan menggunakan peredam kejut merk ternama, yaitu OHLINS.

Bahkan, shock belakangnya ini juga didesain khusus agar dapat disesuaikan dengan pengoperasian kendaraan, sehingga berkendara menjadi lebih efisien.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Keluarga Kecil yang Nyaman dan Murah, Salah Satunya Ada Honda Mobilio

BACA JUGA:Selain New Toyota Rush 2024, 5 Rekomendasi Mobil Touring Toyota Terbaik Ini Cocok untuk Perjalanan Jauh

Tidak hanya itu saja, Yamaha XMAX Tech Max 2024 ini juga terdapat aksesoris yang mampu meningkatkan efisiensi dan juga kenyamanan dalam berkendara, salah satunya seperti satu set pijakan kaki pada bagian depan, dengan bahan aluminium premium.

Kira-kira berapa ya harganya, untuk harganya sendiri di Thailand dibandrol dengan harga 224.900 baht, atau sekitar Rp 103,3 jutaan saja, dan hanya memiliki satu pilihan warna bodi saja, yaitu Magma Black, tunggu saja masuknya ke Indonesia.(*)

Kategori :