HP Samsung di Segmen Harga 1 Jutaan dengan RAM Mulai 4 GB Plus Extended RAM, Ada Layar LCD 120 Hz Juga!

Rabu 14-08-2024,12:42 WIB
Reporter : Ana Miratus Sholekhah
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah jika kamu mengira semua HP Samsung mahal, karena ada beberapa HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM yang mana menunjukkan bahwa HP ini sudah mumpuni untuk berbagai tugas harian.

Ditambah lagi hadir chipset powerful yang biasa digunakan oleh HP di kelas harga di atasnya seperti Exynos, Helio, hingga Snapdragon.

Tidak hanya dari segi performa dan penyimpanan, dengan harga yang murah Samsung juga memanjakanmu dengan visual apik berkat layar LCD yang refresh rate-nya sudah 120 Hz sehingga kamu bisa scrolling dengan lebih nyaman.

Jika kamu masih asing dengan HP Samsung di kategori ini, berikut akan disajikan kepadamu sederetan rekomendasi HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM beserta spesifikasi singkatnya agar kamu bisa membuat pertimbangan matang sebelum membeli HP di merek ini. Simak, yuk!

BACA JUGA Opsi Terbaik HP Rentang Harga 1-1.5 Jutaan dengan ROM 128 GB dan Baterai 5000 mAh, Spesifikasi Cukup Luas!

BACA JUGA HP Standar Daily Driver Harga 2 Jutaan dengan RAM Mulai 8/128 GB, Bisa Perluas dengan Extended RAM & Storage!

Samsung Galaxy M12

Mengisi daftar rekomendasi HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM yang pertama ada Samsung Galaxy M12, di mana HP ini menyajikan layar PLS LCD seluas 6,5 inci beresolusi HD plus dengan refresh rate 120 Hz.

Sementara pada mesin pacu HP ini ditenagai chipet Exynos 850 fabrikasi 8 nanometer yang juga dilengkapi dengan RAM 4 plus 4 GB extended RAM serta memori internal 64 GB.

Turut menopang performanya, HP ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh serta fitur fast charging 15W. Lanjut di sektor kamera, HP ini menawarkan kamera utama 48 MP yang dilengkapi lensa ultrawide 5 MP, makro dan depth masing-masing 2 MP. 

Terdapat pula dukungan fitur lainnya seperti NFC, audio jack 3,5 mm, speaker mono, dan USB Type-C yang mana semua spesifikasinyi a ini sudah bisa kamu nikmati dengan leluasa jika membeli smartphone-nya di kisaran harga mulai 1,8 jutaan.

BACA JUGA Bawa Banyak Pembaruan, Ini Daftar HP dengan Model dan Chipset Terbaru Juli 2024, Desain Elegan dan Fungsional!

BACA JUGA HP Harga 1-2 Jutaan Paling Mumpuni dengan RAM 6/128 GB, Kapasitas Paling Pas untuk Kebutuhan Daily Driver!

Samsung Galaxy A04s

Lanjut di HP Samsung di segmen harga 1 jutaan dengan RAM 4 GB plus extended RAM berikutnya ada Samsung Galaxy A04s. Hadir di kelas pemula, HP inmenghadirkan layar dengan refresh rate tinggi hingga 90 Hz.

Kategori :