Apa Mereka Bangkrut? Real Madrid Mundur dari Bursa Transfer Pemain, Ini Alasannya

Jumat 09-08-2024,10:24 WIB
Reporter : Aghistna Muhammad Ibrahim Sula
Editor : Dony Widyo

BACA JUGA:Erick Thohir Bingung! Proses Naturalisasi Maarten Paes Menemui Jalan Terjal buat Bela Timnas Indonesia

Pasalnya jika keuangan Real Madrid menipis, pastinya mereka akan mulai menjual pemain-pemain mereka agar mendapat pemasukan tambahan.

Nyatanya bukan karena bangkrut, alasan Real Madrid mundur dari bursa transfer pemain musim ini adalah karena mereka sudah menganggap kedatangan Kylian Mbappe dan Endrick dinilai sudah mencukupi.

Selain itu, Real Madrid juga masih memiliki banyak pemain bintang di dalam klub, penambahan pemain ditakutkan hanya akan mubazir atau sia-sia saja.

Sebab saat ini saja Carlo Ancelotti sedang dihadapkan pada sesuatu yang harus ia pecahkan, pasalnya Kylian Mbappe dan Vinicius Junior memiliki posisi yang sama.

BACA JUGA:Erick Tiba-tiba Beri Kejutan! 2 Pemain Kelas Eropa Didatangkan dan Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia

BACA JUGA:Ole Romeny Dikabarkan Ragu Gabung Timnas Indonesia dalam Waktu Dekat, Erick Thohir Cari Pemain Baru!

Don Carlo harus cepat-cepat menemukan solusi tentang masalah ini, agar Kylian Mbappe dan Vinicius Junior bisa berduet dalam satu pertandingan.

Jika tidak, maka salah satu dari mereka harus menempati bangku cadangan, dan itu akan menjadi suatu hal yang sia-sia mengingat kedua pemain tersebut merupakan pemain yang hebat.

Itulah alasan Real Madrid mundur dari bursa transfer pemain musim ini. Ternyata alasan mereka bukan terkait keuangan.(*)

Kategori :