5 Rekomendasi Mobil Tahun 90an yang Keren dan Stylish, Ada yang Harganya Lagi Naik Daun!

Rabu 14-08-2024,07:29 WIB
Reporter : Naufal
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Beberapa pilihan mobil tahun 90an yang keren dan stylish ini, mungkin bisa disebut dengan kata-kata old but gold, semakin tua semakin berharga.

Bahkan, saat ini banyak anak-anak muda yang tertarik untuk memilikinya, karena mereka ingin tampil beda di jalan raya dengan mobil-mobil ini.

Meskipun secara usia sudah cukup tua, namun secara tampilan masih bisa diadu dengan mobil-mobil keluarga terbaru, terutama mobil LCGC.

Nah, buat kamu yang ingin tampil beda di jalan raya, berikut kami tawarkan beberapa rekomendasi pilihan mobil tahun 90an yang keren dan stylish, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Kuat Menempuh Jarak Jauh! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bebek yang Sporty dan Irit BBM, Cocok untuk Touring

BACA JUGA:Layak Dijadikan Mobil Andalan Keluarga! 5 Kelebihan Toyota Veloz Q TSS 2024

1. Honda Civic Estilo

Rekomendasi mobil tahun 90an yang keren dan stylish, urutan pertama ada Honda Civic Estilo, yang saat ini menjadi barang incaran para kolektor mobil.

Banyak anak-anak muda tertarik dengan mobil ini karena beberapa hal, salah satunya mobil ini memiliki performa mesin yang sangat bertenaga.

Selain itu, Honda Civic Estilo ini juga memiliki desain yang sporty dan juga tidak termakan oleh waktu, membuatnya cocok dikendarai oleh mereka yang ingin tampil beda di jalan raya.

Mobil tahun 90an ini, saat ini dibandrol dengan harga yang menurut kami tidak masuk akal, jika kondisinya masih mulus dan terawat, bisa diangka Rp 250 juta keatas.

BACA JUGA:Dijamin Gesit dan Irit! Rekomendasi Motor Bebek Bekas Dibawah Rp 5 Juta, Cocok Sebagai Motor Harian

BACA JUGA:Murah Meriah! 4 Motor Bebek Bekas Murah Honda yang Irit BBM dan Paling Populer di Pasaran

2. Toyota Great Corolla

Salah satu mobil tahun 90an yang pernah menjadi primadona pada masa itu adalah, Toyota Great Corolla yang pertama kali dihadirkan pada tahun 1992.

Kategori :