Semakin Tua Semakin Menggoda! 5 Mobil Tua Murah Dibawah 50 Juta, Masih Sangat Terlihat Keren!

Semakin Tua Semakin Menggoda! 5 Mobil Tua Murah Dibawah 50 Juta, Masih Sangat Terlihat Keren!

Mobil Tua Murah Dibawah 50 Juta--Instagram/autolegend_jakarta

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Beberapa mobil tua murah dibawah 50 juta ini, tidak hanya menawarkan tampilan yang klasik saja, namun juga dibekali dengan mesin cukup tangguh.

Sebenarnya, mencari mobil tua itu bisa dikatakan susah susah gampang, sebab kamu juga harus lebih teliti karena mobil-mobil ini usianya sudah tidak muda lagi.

Perlu diperhatikan juga, harga mobil tua ini terkadang mengalami kenaikan, apalagi jika unitnya memang sangat sulit untuk ditemukan.

Melalui artikel ini, berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil tua murah dibawah 50 juta, yuk langsung saja simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser

BACA JUGA:Rilis Hari Ini Banget! Inilah Motor Yamaha NMAX Turbo 2024 yang Makin Sangar, Begini Kelebihan dan Harganya

1. BMW 318i E30

Rekomendasi mobil tua murah dibawah 50 juta pertama, kami menawarkan produk dari BMW yaitu ada BMW 318i E30, yang unitnya masih banyak seliweran di jalanan Indonesia.

BMW 318i E30 ini, juga dikenal dengan julukannya sebagai BMW Mas Boy, sebab mobil ini pernah digunakan di film Catatan Si Boy pada tahun 1990 an.

Mobil ini sendiri, hadir dengan desain yang cukup ikonik, ini membuatnya terlihat semakin memikat bagi para pecinta mobil tua di Indonesia.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.800 cc 4 silinder, untuk harganya sendiri dibandrol dengan harga mulai dari Rp 40 jutaan.

BACA JUGA:Kinclong Bebas Noda! 5 Cairan Pembersih Kaca Mobil Terbaik Untuk Visibilitas Maksimal yang Patut Dicoba

BACA JUGA:Bolehkah Air AC Bekas Dipakai Untuk Radiator? Simak, Plus Minus Dan Bahaya yang Perlu Diwaspadai

2. Toyota Corolla DX KE70

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: