Semakin Tua Semakin Menggoda! 5 Mobil Tua Murah Dibawah 50 Juta, Masih Sangat Terlihat Keren!

Semakin Tua Semakin Menggoda! 5 Mobil Tua Murah Dibawah 50 Juta, Masih Sangat Terlihat Keren!

Mobil Tua Murah Dibawah 50 Juta--Instagram/autolegend_jakarta

Selanjutnya, ada Toyota Corolla DX KE70, yang hadir dengan desain cukup khas, mesinnya sendiri dibekali mesin berkapasitas 1.290 cc dan memiliki ciri khas 4 lampunya yang berbentuk kotak.

Mobil ini sendiri, pernah menjadi mobil andalan anak-anak muda di tahun 1980 an, dan masih eksis sampai saat ini dan peminatnya pun masih cukup banyak.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini, salah satunya adalah dibandrol dengan harga yang cukup terjangaku yaitu mulai dari Rp 20 jutaan saja.

BACA JUGA:Model Baru Mau Meluncur? Yuk Cek Skema Cicilan All New Yamaha NMAX Lama yang Termurah, Cocok untuk Pemula!

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic All New Yamaha Nmax 160

3. Toyota Starlet

Rekomendasi mobil tua murah dibawah 50 juta selanjutnya adalah Toyota Starlet, yang hadir sebagai salah satu mobil sedan cukup populer dimasanya, bahkan sampai sekarang.

Toyota Starlet sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.300 cc, dan mesinnya ini terkenal cukup tangguh dan irit bahan bakar.

Harga pasarannya sendiri, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan, cocok banget buat kamu yang memiliki hobi modifikasi, sebab ukurannya kecil dan imut.

Desainnya terbilang cukup unik, dan ini menjadi ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh mobil-mobil lain, banyak yang menyebutkan bahwa Toyota Starlet ini seperti bakpao.

BACA JUGA:Makin Gagah dan Garang! Nyesel Baru Tau, Ternyata Begini Review Mobil Avanza Terbaru 2024, Mobil Impian Keluar

BACA JUGA:Yakin Nggak Mau Coba? Ternyata Begini Review Motor Yamaha NMAX Sebagai Motor Skuter yang Populer

4. Honda Civic Wonder

Honda Civic Wonder sendiri, mulai diperkenalkan di Indonesia tahun 1984, dan hadir dengan menawarkan 2 model yaitu ada sedan dan hatchback.

Mobil ini masih cukup banyak dijumpai di jalanan, sebab perawatannya termasuk cukup mudah, inilah yang membuatnya banyak disukai oleh para pecinta otomotif di Tanah Air.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: