Tanpa Fitur Turbo, Yamaha Nmax Neo Punya Tawaran Hemat hingga Jutaan Spesial Kemerdekaan

Selasa 13-08-2024,04:54 WIB
Reporter : Dwi Fusti Hana Pertiwi
Editor : Dony Widyo

Radarpekalongan.co.id- Tanpa turbo atau teknologi YECVT (Yamaha Electric Continously Variable Transmission), kendaraan terbaru Yamaha Neo bisa hemat hingga jutaan.

Terdapat juga cicilan per bulan Yamaha Nmax Neo ternyata lebih murah, serta dengan uang muka lebih terjangkau.

BACA JUGA:Demi Mendapatkan Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak yang Rela Antri Berbulan-bulan, Spesifikasinya Bikin Melongo!

Yamaha Nmax Neo bisa jadi pilihan cocok untuk mereka yang ingin tampil beda dengan kendaraan teranyar Nmax baru tapi namun dengan tawaran harga lebih murah. 

Berikut rincian skema cicilan Yamaha Nmax Neo, yang dibagikan pihak dealer Yamaha di wilayah Pekalongan.

BACA JUGA:Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Memiliki Fitur Canggih Ini, Padahal Harganya Cukup Terjangkau!

Yamaha Nmax Neo di Pekalongan sendiri dibanderol dengan harga Rp33 juta untuk tipe Neo sedang untuk tipe Neo S harga dikisaran Rp34 juta.

Cicilan Yamaha Nmax Neo tersedia dalam 5 pilihan tenor yaitu,11 bulan, 17 bulan, 23 bulan, 29 bulan dan yang paling lama ada 35 bulan. Mengutip dalam brosur yang dibagikan, terdapat dua pilihan DP atau down payment yaitu uang muka yang harus di bayar akan menentukan jumlah angsurannya.

BACA JUGA:NMAX Makin Digilai! Inilah 5 Alasan Kenapa Motor Matic Ini Wajib Kamu Miliki

Uang muka paling murah Yamaha Nmax Neo dibanderol Rp 5 jutaan. Dengan jumlah tenor 17 bulan, cicilan Yamaha Nmax terbaru per bulannya Rp 2,3 jutaan.

Sedangkan, untuk cicilan ringan per bulannya bisa pilih DP yang paling tinggi dengan tenor panjang. Seperti pemilihan tenor 35 bulan, cicilan per bulannya lebih murah yakni Rp 1,5 juta.

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Hasil Kawin Silang PCX 160 dan NMAX Turbo Mesin 278cc? Yuk Intip Spesifikasi GPX DZ3 (DC3)

"Sekarang untuk pembelian Nmax Neo tidak lagi harus inden. Ada beberapa pilihan yang sekarang ready di dealer," ujar Nico, (12/8/2024).

"Bahkan menariknya, khusus dibulan Agustus ini pihak dealer juga tengah hadir dengan promo kemerdekaan. Dengan potongan angsuran harga lebih hemat," lebih lanjut.

Khusus untuk pembelian Yamaha Nmax Neo  standar angsuran Nmax Neo lebih hemat dengan potongan angsuran dari Rp1,5 juta kini jadi Rp1,448 Juta. "Jadi konsumen bisa hemat hingga Rp5 jutaan," lanjutnya.

Kategori :