Spoiler Anime Wistoria Wand and Sword: Apa Kekuatan Sihir yang Will Serfort Miliki? Ternyata Begini...

Selasa 13-08-2024,18:05 WIB
Reporter : Diyah Feronika
Editor : Dony Widyo

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Will Serfort, protagonis utama dalam seri anime manga Wistoria Wand and Sword, dikenal sebagai siswa gagal yang tengah menempuh tahun keenam di Regarden Magical Academy. 

Dalam akademi yang mengharuskan siswanya bisa menggunakan sihir itu Will adalah satu-satunya siswa yang tidak bisa merapal mantra sihir. 

Meski begitu, secara tidak sadar dia sebenarnya memiliki daya sihir yang sangat berbeda dari orang lain dan masih tersembunyi di dalam dirinya. 

Tapi, apa sebenarnya kekuatan sihir yang Will Serfort miliki? Kapan kekuatan ini akan muncul? Untuk mengungkap ini Will akan membutuhkan seorang “tongkat”. 

BACA JUGA:Penjelasan Logis Kenapa Genya Bisa Berubah Menjadi Iblis di Anime Demon Slayer: Sudah Bawaan Genetik?

BACA JUGA:Pahlawan Angkatan Laut Terkuat! Ini 7 Fakta Menarik Monkey D Garp di Anime One Piece yang Jarang Orang Tau

Dari seri anime Wistoria Wand and Sword kita tahu bahwa pedang yang digunakan Will adalah Wyss yang merupakan pedang sihir. 

Sejak awal seri dia disebut sebagai “pedang” yang memiliki makna bahwa dirinya adalah seorang kesatria layaknya Dwarf yang tidak bisa menggunakan sihir. 

Sementara “tongkat” yang dimaksud untuk memicu sihir dalam diri Will adalah seorang penyihir dengan elemen apa pun. 

Meski “tongkat” terlihat sangat kuat dan bisa berdiri sendiri, namun kelak keduanya perlu bersatu untuk bisa menyelamatkan dunia dari Penjajah Surgawi. 

BACA JUGA:Mari Berteori! Apa yang Terjadi Jika Rengoku Kyojuro Menjadi Iblis di Anime Demon Slayer Mugen Train Arc

BACA JUGA:Rahasia para Hashira di Anime Demon Slayer yang Belum Diketahui Banyak Orang, Lucu Bercampur Sedih!

Lalu kapan kekuatan Will akan muncul? Kekuatan sihir Will pertama kali muncul saat Pelatihan Gabungan yang dilakukan menjelang ujian akhir akademi. 

Dalam latihan ini para siswa akan diarahkan ke dalam dungeon untuk menghadapi monster secara langsung dan mendapat kredit dari hasil latihan tersebut. 

Kelompok Will yang terdiri atas siswa-siswa elite seperti Julius, Zion, Riana, Ygnor dan Collete berencana untuk langsung turun ke dungeon terdalam. 

Kategori :